Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 75, Dara Mau Melabrak Sean

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV sudah memasuki episode 75 di hari ini, Rabu (3/1/2018). Kali ini diceritakan Dara sedang nyetir sementara Laras sudah cemas, kalau yang dibilang Leon benar. Tapi Laras merasa nggak enak, karena Leon sudah datang. Tapi Dara jelasin ini lebih penting.

Dara berharap kalau nggak terjadi apa apa. Tapi Laras cemas, karena Sean sepertinya mengincar untuk menjatuhkan Laras. Sementara itu, Rani didekati Bimo yang kasih kabar kalau Sean baru saja menghubungi, kalau sedang menuju ke rumah, dan ada yang ingin dikabarkan oleh Sean.

Syuting Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Rani puas, Sean pasti sudah menemukan bukti soal Laras. Di tempat lain, Leon kesal dengan Vino. Vino bete karena Leon sudah merusak momennya. Leon heran karena ia sudah memberitahu sebelumnya, tapi Vino nggak percaya. Sean memang iseng, tapi buat apa coba, ganggu Vino?  Leon bilang kalau itu memang kenyataan.

Vino malah bete karena acara ulang tahunnya rusak. Leon jadi makin kesal. Tak lama kemudian, Laras dan Dara sudah sampai situ. Sean sudah santai di ruang tengah. Laras tanya ke Sean dengan baik-baik, tapi Sean malah gokil kumat. Laras berusaha sabar, tapi Dara sudah nggak sabar. 

Dara melabrak Sean. Laras bertanya baik-baik, tapi Dara sudah nggak sabar.  Laras dan Dara sudah cemas. Tapi Laras sudah ganti baju biasanya. Saat itu Rani sudah muncul dengan Bimo. Rani heran melihat ada Dara di situ. Dara menjelaskan kenapa ia kembali. Rani heran dan menanyakan Vino.

Dara sudah mau jelasin, tapi Vino dan Leon sudah sampai.  Vino jelasin sengaja sama Leon, Dara sudah disuruh balik duluan. Lalu apa yang bakal terjadi selanjutnya? Makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading