Sukses

Entertainment

Usai Jennifer Dunn Ditangkap, Sarita Tinggalkan Suami

Fimela.com, Jakarta Pertikaian Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris rupanya belum mereda. Usai Jennifer Dunn ditangkap, Sarita justru pergi meninggalkan suaminya itu di rumah.

"Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yang nyenyak, di sini tempat ternyamanmu tempat di mana ketulusan berada, tempat yang penuh cinta dari anak-anakmu," tulis Sarita dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (4/1/2018).

Sarita Abdul Mukti meninggalkan Faisal Harris di rumahnya (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sarita menuliskan itu sebagai keterangan foto Faisal Harris sedang tertidur di dalam kamar. Berbalut selimut putih, Faisal terlihat seorang diri. "Lupakan sejenak pertikaian kita," lanjut Sarita, "ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yang sesungguhnya."

Kepada Faisal Harris, Sarita meminta suaminya itu untuk tidur dan perlu terburu-buru karena ada yang menunggunya di luar sana. Ia tak menjelaskan siapa yang sedang menunggu Faisal, apakah Jennifer Dunn atau bukan.

 

Sarita Siap Pisah dari Faisal Harris

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris serta anaknya bertemu di sebuah restoran (Instagram/@shakillaastari)

Masih dalam keterangan yang sama, Sarita Abdul Mukti mengatakan dirinya masih seperti kemarin. Sarita mengklaim dirinya wanita yang keras memegang prinsip.

"Aku masih seperti yang kemarin wanita yang keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu.... lagi lagi aku berpasrah padaNYA pada Tuhan ALLAH SWT," papar Sarita Abdul Mukti.

Sarita Liburan Bersama Anak-anaknya

Sarita Abdul Mukti memilih berlibur bersama anak-anaknya dan meninggalkan Faisal Harris (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sementara itu, dalam foto yang lain, Sarita Abdul Mukti tampak sedang berada dalam pesawat di temani anaknya, Shafa Harris. Ia lebih memilih berlibur. "Domestic Holiday," tulis Sarita, Kamis (4/1/2017).

Sarita Abdul Mukti sendiri enggan mengomentari terkait peristiwa penangkapan Jennifer Dunn, wanita yang ramai disebut merebut suaminya, Faisal Harris. Bagi Sarita, soal penangkapan Jennifer bukan kapasitasnya untuk berkomentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading