Sukses

Entertainment

6 Alasan Jisoo BLACKPINK Layak Jadi Biasmu

Fimela.com, Jakarta Sederet grup J-Pop pendatang baru telah unjuk gigi di tahun 2017. Salah satunya adalah BLACKPINK, grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose. 

Kebetulan pada 3 Januari kemarin, Jisoo merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Para fans langsung ramai memberikan ucapan kepada leader BLACKPINK tersebut.

 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Sebagai pendatang baru, pencapaian Jisoo bersama BLACKPINK cukup mencolok. Di tahun pertama BLACKPINK mampu menguasai chart dengan hitsnya seperti Boombayah dan Playing With Fire.

Masing-masing member BLACKPINK dinilai punya pesona yang bikin jatuh hati. Untuk edisi kali ini kita akan membahas Jisoo, yang baru saja bertambah usia. Beberapa hal berikut ini bisa menjadi alasan kamu ngefans dengannya, apa saja?

1. Daya tarik terkuat

Tak hanya BLINK, beberapa idol juga terang-terangan naksir dengan Jisoo, salah satunya Samuel Kim. Jisoo yang murah senyum membuat banyak orang tertarik. Jisoo disebut punya senyuman yang indah dan bikin cepat rindu. Wah...

 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

2. Merayu dengan nada 

Peran sebagai visual kadang membuat orang memandang sebelah mata. Namun Jisoo bisa menepis hal itu dengan kemampuan harmoni vokalnya yang bagus. Selain itu ia juga bisa memainkan piano.

 

3. Tidak sukses secara instan

Sukses besar yang diraih BLACKPINK setelah debut sering disalahartikan sebagai hal yang instan. Padahal Jisoo dkk telah menjalani masa trainee untuk mengembangkan bakat. Jisoo bergabung dengan YG Entertainment pada 2011, dan sempat membintangi beberapa MV, termasuk milik Epik High.

4. Leader yang bisa diandalkan

Jisoo disebut sebagai satu-satunya idol yang tak menangis di momen istimewa, yakni ajang penghargaan. Di sisi lain, sebuah sumber menyebut Jisoo menangis selepas ia turun panggung dan sendiri. Hal itu membuktikan kedewasaannya sebagai leader yang dapat diandalkan.

BLACKPINK

5. Bisa menjaga diri

Punya wajah cantik dan senyum menawan, tak heran jika banyak yang ingin mendekati Jisoo. Tapi jangan salah, member BLACKPINK yang dekat dengan Nayeon TWICE ini merupakan pemegang sabuk putih Taekwondo. Keren kan?

6. Sosok yang penyayang

Di antara keempat member BLACKPINK, Jisoo adalah yang tertua dan paling mengerti kondisi rekannya. Jisoo paling dekat dengan Jennie, dan dikenal sebagai orang yang penyayang. Selain mengoleksi pernak-pernik Pikachu, Jisoo juga memiliki seekor anjing putih yang lucu bernama Dalgom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading