Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 499-500, Finny Dijebak dan Diculik

Fimela.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV untuk episode 499 dan 500 di hari ini, Kamis (4/1/2018). Pada episode kali ini diceritakan kalau Andra pulang ke rumah dan ketemu Ceu Dedeh dan bilang kalau dia dan Tari sepakat akan segera menikah.

Rencananya mereka mau nikah minggu depan dengan sederhana saja. Kemudian Andra pamit mau menyelesaikan tugas dari Wibowo di kantor. Ceu Dedeh seneng sekali mendengar berita itu dan ikut memberi semangat. Sementara itu kita Finny yang tiba di sebuah tempat yang sepi merasa bingung karena kenapa Thomas mengajaknya janjian di tempat itu.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Edo yang muncul di kejauhan dan mengamati Finny. Dia curiga dan penasaran.Finny masih menunggu dengan bingung dan merasa tak sabar. Ia akhirnya menelpon Thomas tapi tentu aja nggak diangkat. Ketika ini tiba-tiba aja Erland muncul sama Eka dan Rico.  Finny kaget. Mereka langsung mau meringkus Finny tapi Finny memberikan perlawanan.

Andra lagi di kantor Wibowo di depan laptop dan tampak kaget mendapati bahwa hampir semua aset perusahaan sudah berpindah nama atas nama Erland.Di tempat lain, Thomas akhirnya berhasil meninggalkan para pengejarnya dan dia langsung melesat ke lokasi. 

Unang menelpon Erland. Erland dan Rico sudah berhasil menjatuhkan Edo. Kemudian mereka meringkus Finny dan membawa Finny pergi. Edo berusaha bangun dan melihat ponselnya Finny jatuh pas diserang tadi. Dia mengambil ponselnya Finny dan kemudian melesat mengejar Erland dkk. 

Mampukah Edo mengejar dan membebaskan Finny? Bagaimana juga dengan anak-anak geng Rainbow? Nah, jadi makin penasaran kan Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading