Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Akan Laporkan Atalarik Syah ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan berbagai upaya dan belum kunjung membuahkan hasil untuk bisa bertemu dengan kedua anaknya, Tsania Marwa berencana menempuh jalur hukum. Ia akan melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syah ke polisi.

“Kemarin kita sudah ke Bareskrim, sudah konsultasi. Mungkin minggu depan kita buat laporan terhadap Atalarik,” kata Bob Harun Hasibuan, selaku kuasa hukum Tsania Marwa saat dihubungi wartawan, Kamis (4/1/2018).

 

Tsania melalui kuasa hukumnya sudah menceritakan detail kepada pihak kepolisian mengenai persoalan yang menimpanya. “Kita sudah sempat mengeluarkan argumentasi hukum. Sudah menceritakan kronologi bahwa Marwah enam bulan tidak bisa ketemu anaknya,"  kata Bob Harun Hasibuan.

"Kita sudah bilang juga kalau sudah ada pertemuan dengan KPAI, Komnas Anak dan Kemensos. Sudah menyurati Atalarik juga buat konsultasi, cuma tidak diindahkan juga. Jadi mereka sudah tahu masalahnya. Tinggal nanti kita kapan mau laporkan,” Bob Harun Hasibuan melanjutkan.

 

Demi Anak, Tsania Marwa Siap Lakukan Apapun

Terkait sangkaan pasal yang akan dikenakan kepada Atalarik, Bob Hasibuan belum  bisa membocorkannya. Ia hanya berkata berdasar hasil konsultasi dengan pihak kepolisian, apa yang menimpa kliennya bisa untuk ditempuh lewat jalur hukum.

"Iya, sudah layak. Cuma memang prosesnya agak panjang. Ini kan kita bicarakan soal diskriminasi anak, jadi mungkin nanti ada beberapa proses yang saya belum bisa ceritakan ke media. Mungkin setelah LP masuk baru bisa berikan keterangan lebih detail."  kata Bob Hasibua.

Masih kata Bob Hasibuan, langkah apapun akan ditempuh Tsania Marwa asal bisa bertemu dengan anaknya. "Dia apapun upaya yang dilakukan, selagi masih di koridor hukum untuk mendapatkan haknya merawat anak, dia sangat siap. Mau prosesnya panjang pun dia siap," kata Bob Hasibuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading