Sukses

Entertainment

Bukan David NOAH, Nafa Urbach Gandeng Lelaki Ini di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach sempat digosipkan menjalin hubungan khusus dengan David NOAH. Namun pada kenyataannya, Nafa membantah kabar tersebut. Momen perayaan Natal bersama David NOAH, dianggap sebagai sebuah hal yang wajar lantaran hubungan pertemanan mereka.

Seperti yang diungkapkan Nafa Urbach, ia dan David NOAH memang sudah lama saling kenal, bahkan saat Nafa Urbach duduk di bangku SMA. David juga merupakan teman dari Alam Urbach, adik Nafa yang juga seorang pencipta lagu.

 

Komunikasi dengan personel band NOAH tersebut, menurut Nafa hanya sebatas masalah musik dan agama. Nafa juga menegaskan dirinya belum berpikir untuk mencari pengganti Zack Lee. Nafa dan Zack bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun, netizen kembali membicarakan Nafa Urbach di media sosial pasca perayaan tahun baru. Hal tersebut lantaran Nafa berpose bersama seorang lelaki tampan yang kemudian diketahui bernama Jiebby Harold.

 

Dalam postingan di akun instagramnya, Nafa terlihat mengenakan baju lengan panjang warna hitam, senada dengan Jiebby. Keduanya sedang memegang terompet. Terlihat Nafa dan Jiebby berada dalam sebuah ruangan tempat diadakannya perayaan tahun baru.

"Satu-satunya foto new year," tulis Nafa Urbach sambil mention ke akun instagram @jiebbyharold.

 

Sosok lelaki yang dekat dengan sejumlah artis

Melihat foto berdua Nafa urbach dengan seorang lelaki tampan, netizen pun langsung bertanya, siapa gerangan lelaki tersebut? Bahkan ada yang sudah menduga, jika lelaki itu adalah lelaki terdekat Nafa saat ini.

"Mba Nafa Urbach, siapa tuh di samping," tanya akun @aysha3990.

 

"Itu sahabatnya Ka Nafa Urbach," tulis akun @mayasandz05 mencoba menjawab pertanyaan dari netizen lain.

"Oh aku pikir gebetan barunya," tulis akun @Iin_padji_

Melalui akun instagramnya, tertulis di profile, jika Jiebby Harold adalah Head of Public Relations Townsquare Group. Selain Nafa Urbach, ia juga kerap mengabadikan momennya bersama sejumlah artis, seperti Yasmin Wilblood, Febi Febiola, Meisya Siregar dan sejumlah artis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading