Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sandra Dewi, Jennifer Dunn, Muhammad Iqbal

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kelahiran Sandra Dewi. Di penghujung tahun 2017, Sandra Dewi da Harvey Moeis diberikan kebahagiaan atas kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Raphael Moeis. Raphael terlahr secara normal sekitar pukul 09.28 WIB.

Sandra Dewi kemudian menuliskan kronologi kelahiran anak pertamanya melalui akun instagram. Awalnya, Sandra merasa mulas sekitar ukul 02.00 dini hari. Sang suami, Harvey kemudian memaksa istrinya untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Sampai rumah sakit, ternyata kondisi Sandra Dewi sudah bukaan ketiga.

 

Lantaran itu, Sandra Dewi pun langsung mendapatkan perawatan untuk persiapan persalinannya. Dukungan dari orang-orang yang dicintainya membuat Sandra bertahan dari rasa sakit yang telah memuncak. Ia pun sudah siap jika memang harus melahirkan secara normal.

Proses persalinan lalu berlangsung dan berhasil. Sandra Dewi melahirkan seorang anak lelaki. Netizen langsung membanjiri kolom komentar di akun instagram Sandra dengan ucapan selamat. Mereka pun memuji ketampanan Raphael.

 

Jennifer Dunn tak diakui sebagai istri Faisal Harris

Terlibat dugaan penyalahgunaan narkoba, Jennifer Dunn juga mendapatkan hal tidak menyenangkan lainnya. Melalui kuasa hukum Faisal Harris disebutkan, jika pengusaha kaya tersebut mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan Jennifer Dunn.

Padahal sebelumnya, Hotman Paris, rekan dan mantan kuasa hukum Jennifer Dunn dalam kasus korupsi yang membelit Jennifer Dunn pernah tegas mengatakan, jika Jennifer Dunn adalah istri siri Faisal Harris. Hotman menegaskan, pengakuan itu ia dengar sendiri dari mulut Jennifer Dunn.

Kabar yang beredar, Faisal Harris sempat mendatangi kediamann Jennifer Dunn saat ditangkap pihak kepolisian. Saksi mata di rumah tersebut membenarkan ada seorang lelaki yang dipanggil Abi oleh Jennifer Dunn. Namun ia tidak bisa mengkonfirmasi, apakah sosok lelaki tersebut adalah Faisal Harris atau bukan.

 

Muhammad Iqbal meninggal dunia

Pesinetron Muhammad Iqbal meninggal dunia dalam kondisi sudah berhijrah. Sebelum meninggal, artis yang berperan dalam sinetron Pesantren Rock n Roll tersebut memang telah memilih jalan hidupnya untuk mendekatkan diri pada agama.

Wafatnya lelaki yang juga dikenal sebagai seorang musisi tersebut disambut dengan banyaknya doa dari netizen. Mereka berharap, Iqbal akan ditempatkan di tempat yang layak di sisi Tuhan.

Berita tentang Sandra Dewi, Jennifer Dunn dan Muhammad Iqbal, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading