Sukses

Entertainment

Didoakan Naik Pelaminan Bersama Putri Marino, Ini Kata Chicco

Fimela.com, Jakarta Putri Marino dan Chicco Jerikho terus menjadi pembicaran publik sejak keduanya tertangkap kamera sedang merayakan malam pergantian tahun bersama. Meski belum menjelaskan hubungannya, banyak warga dunia maya yang menduga sudah terjalin ikatan asmara di antara mereka.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir deras di kolom komentar akun instagram keduanya. Bahkan ada yang mendoakan Chicco dan Putri Marino bersanding di pelaminan.

Halnya akun instgaram @jong.gefarrah yang menulis di kolom komentar akun instagram milik Chicco, @chicco.jerikho. "Seng usah dengar dorang pung bicara bung.. Maju terus.. Semoga sampai ke pelaminan. Amin. Gb For bung @chicco.jerikho dan nona @putrimarino," tulisnya.

Rupanya ucapan dari akun tersebut dijawab Chicco. "@jong.gefarrah alee batuu nyoong 😁🙏🏼 amen .. GBu,"jawab akun @chicco.jerikho.

 

Bukti Ada Hubungan Spesial Antara Chicco Jerikho dengan Putri Marino

Ada beberapa bukti yang membuat dugaan warganet semakin kuat jika Chicco dan Putri Marino telah menjalin asmara. Salah satu di antaranya adalah ketika Chicco dan Putri mengunggah foto sedang menggunakan topi sama bertuliskan Happy New Year, pada Senin 1 Januari 2018.

Kemudian, akun sebuah resort, @astoncanggubeachresort juga mengunggah foto Chicco sedang menikmati liburan tahun baru bersama Putri Marino.

Bukti lainnya jika Chicco menjalin asmara dengan Putri Marino adalah sebuah video yang diunggah akun gosip makrumpita. Dalam video tersebut, Chicco dan Putri terlihat sedang berpelukan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading