Sukses

Entertainment

5 Fakta Chris Zylka, Tunangan Paris Hilton yang Rupawan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Paris Hilton. Pasalnya, bertepatan dengan momen pergantian tahun 2018, ia akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Chris Zylka di Aspen, Colorado.

Chris Zylka atau yang bernama asli Christopher Michael Settlemire lahir pada 9 Mei 1985 lalu. Masa kecil dihabiskannya di Youngstown, Ohio. Ia pun menggunakan nama panggung, Zylka, yang ternyata berasal dari ibunya.

Selain hal tersebut, yuk simak lima fakta lain seputar Chris Zylka, tunangan Paris Hilton yang rupawan.

1. Aktor

Chris Zylka mengawali kariernya sejak 2008 lalu dengan menjadi bintang tamu di serial televisi 90210. Sejak saat itu, pria keturunan Ukraina ini semakin kebanjiran job akting, mulai dari serial televisi hingga film layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintangi Chris seperti Shark Night, The Amazing Spider-Man, dan Freaks of Nature.

2. Pernah jadi tunawisma

Sebelum mampu menghadiahi Paris Hilton cincin seharga Rp 27 M, Chris Zylka ternyata pernah menjadi tunawisma. Nasibnya perlahan berubah ketika manager restoran tempatnya bekerja, Jon Simmons, menawarinya menggali bakat akting.

"Dia sedang makan di restoran dan menanyakan padaku, apakah aku seorang aktor. Aku bilang, 'Tidak, aku ingin menjadi aktor, tapi aku tidak pernah bekerja sebelumnya'. Sejak saat itu, dia melatihku dan mengembangkan bakatku," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Out Magazine pada 2012 lalu.

3. Korban DO

Chris Zylka pernah mengenyam studi di University of Toledo, sebelum akhirnya dikeluarkan (drop out). Chris yang mulai tergila-gila pada akting itu memang harus merelakan pendidikannya demi menjadi aktor papan atas di Hollywood.

4. Menato nama Paris Hilton di lengan

Menjalin hubungan asmara selama dua tahun, Chris Zylka memang merasakan cinta yang tulus pada sosok Paris Hilton. Atas pengorbanannya tersebut, sang kekasih pun melemparkan pujian setinggi langit.

"Gadis yang beruntung. Cintaku memberikan kejutan dan meletakkan namaku sebagai tato dalam font Disney. Dan berkata, aku adalah tempat paling ajaib di bumi dan dia akhirnya menemukan putri dongengnya #BoyfriendGoals,” tulis Paris Hilton.

5. Pernah gagal menikah

Sebelum melamar Paris Hilton, Chris Zylka ternyata pernah mengalami kegagalan. Kisah cintanya dengan Hanna Beth yang sudah melewati fase lamaran itu kandas ada Maret 2015 lalu. Melalui akun media sosialnya, Zylka mengungkapkan kekecewaannya pada sang mantan kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading