Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yon Koeswoyo, Fenita Arie, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Yon Koeswoyo yang meninggal dunia pada Jumat 5 Januari 2018. Yon meninggal akibat sakit komplikasi yang diidapnya selama beberapa tahun terakhir. Sebelum meninggal, kondisi vokalis band Koes Plus tersebut memang sudah drop.

Pihak keluarga sebenarnya ingin membawa Yon ke rumah sakit, namun ditolak. Seperti yang dikisahkan keluarga, Yon merasa dirinya memang sudah tidak kuat lagi sehingga ia ingin tenang berada di rumah.

 

Jenazah Yon Koeswoyo rencananya akan dimakamkan pada Sabtu, 6 Januari 2018 pagi, di TPU Tanah Kusir Jakarta. Pihak keluarga beralasan, jika mereka masih menunggu kedatangan David, salah satu anak Yon yang saat ini masih berada di Raja Ampat.

Wafatnya Yon Koeswoyo merupakan kehilangan bagi dunia musik Tanah Air. Seperti diketahui, Koes Plus merupakan band legendaris yang dikenal masyarakat Indonesia era 70-an. Sejumlah lagu Koes Plus sampai saat ini masih dicari. Bahkan band NOAH mengaransemen ulang lagu Andai Kau Datang Kembali.

 

Fenita Arie putuskan berhijab

Fenita Arie, istri Arie Untung mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Ia mengundurkan diri dari program infotainment dan memutuskan untuk mengenakan hijab. Keinginan Fenita tersebut sebenarnya sudah lama, hanya baru bisa diwujudkan belum lama ini.

Arie Untung sangat mendukung keputusan sang istri. Bahkan anak-anaknya pun kerap menanyakan kepada Fenita, kapan ibunya akan benar-benar berhijab.

Usai berhijab, Fenita Ari pun kerap memposting aktivitasnya bersama sang suami dan anak, seperti makan bersama hingga hangout.

 

Drama penangkapan Jennifer Dunn

Jennifer Dunn ditangkap pihak kepolisian pada Minggu, 31 Desember 2017. Drama penangkapan tersebut terekam melalui video yang beredar luas di media sosial. Dalam rekaman tersebut terlihat Jennifer Dunn memohon kepada petugas agar tidak ditangkap.

Penangkapan Jennifer Dunn terkait dugaan penyalahgunaan narkoba itu disaksikan pihak keluarga dan ketua RT setempat. Saat ini, Jennifer Dunn masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut lantaran sudah tiga kali berurusan dengan narkoba.

Berita tentang, Yon Koeswoyo, Fenita Arie dan Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading