Sukses

Entertainment

Julie Estelle akan Menikah dengan David Tjiptobiantoro?

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle genap berusia 29 tahun, Kamis (4/1/2018). Sejumlah sahabat dan orang terdekat Julie hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. Acara tersebut berlangsung di Bali dan dihadiri Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Julie tampak bahagia dengan acara tersebut. Julie tampak semringah dalam foto yang diunggahnya itu. Terlebih hadir pula David Tjiptobiantoro, sosok yang sedang dekat dengan dirinya. David dikenal sebagai pebalap dan belum lama genap berusia 43 tahun.

Julie Estelle (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari foto tersebut, Julie terlihat menggenggam erat tangan David. Melihat foto tersebut, seorang warganet melontarkan pertanyaan pada Julie Estelle.

"Somoga taun ini married ya. @julstelle," kata akun @eriklimbara ikut mendoakan Julie Estelle

Sodorkan Lilin ke Julie Estelle

Julie Estelle foto bersama dengan para sahabatnya saat ulang tahunnya di Bali, Kamis (4/1/2018) (Instagram/@julestelle)

Sementara itu, dalam Instagram Stories-nya, Julie Estelle mengunggah sejumlah ucapan dari para sahabatnya. Hal yang lebih istimewa adalah David menyodorkan kue yang di atasnya terdapat lilin menyala yang disaksikan sejumlah sahabatnya. Julie tampak senang.

Di bawah foto tersebut terdapat gambar hati yang dibuat dari tiga warna; pink, biru, dan kuning. Beberapa orang tampak tersenyum melihat kebahagiaan Julie Estelle saat disodorkan lilin ulang tahun oleh David Tjiptobiantoro. ""Mbak Julie mau menikah sama om David ya? 😁😅," tanya akun @_lynn17.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading