Sukses

Entertainment

Yon Koeswoyo Meninggal Dunia Akibat Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari ranah entertainment tanah air. Seorang legenda musik, Yon Koeswoyo telah meninggal dunia pada hari Jumat, 5 Januari 2018. Yon Koeswoyo merupakan former dan vokalis band legendaris Koes Plus.

Sebelumnya, melalui broadcast pesan singkat, Nomo Koeswoyo menuliskan bahwa Yon Koeswoyo telah meninggal dunia pada Jumat Pagi. Ia pun menuliskan rumah duka Yon Koeswoyo yang beralamat di Jalan Salak, Pamulang.

 

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah wafat dgn tenang adik, kakak, ayah, eyang tercinta Yon Koeswoyo (Koes Bersaudara/Koes Plus), pagi ini, Jumat 5 Jan 2018. Rumah duka Jl. Salak Pamulang," demikan tulis Nomo Koeswoyo, Jumat (5/1/2018).

"Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk mengikhlaskan kepulangannya mas Yon ke surga Tuhan," lanjutnya.

 

Broadcast tersebut juga dibagikan oleh pengamat musik sekaligus sahabat band ini, Bens Leo melalui laman media sosial miliknya. Ia pun mengiyakan ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon.

"Iya benar, mas Yon meninggal dunia tadi pagi. Saya dapat beritanya dari mas Nomo, kakaknya," ujar Bens Leo.

Yon Koeswoyo meninggal dunia akibat sakit komplikasi yang dideritanya selama beberapa tahun belakangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading