Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 501, Sasya Pergoki Kei dan Rista

Fimela.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV untuk episode 501 di hari ini, Jumat (5/1/2018). Di episode kali ini Edo dan Finny sudah kembali ke tempat di mana Finny janjian sama Thomas sebelumnya. Untungnya motornya Finny ternyata masih ada. Finny kemudian pamit dan berterima kasih banget sama Edo.

Edo lalu pura-pura mau balik lagi ke gudang atau rumah kosong tadi untuk menolong temannya.Di kafe, Kei sedang duduk sama Rista dan udah memesan makanan. Sasya di tempat yang tersembunyi langsung senang melihat itu. Katanya, sepertinya gampang sekali memalingkan hatinya Kei. Si Emon pasti kesal pikir Sasya.

Semenatra itu, anak-anak Rainbow, yaitu Rizky Kiting dan Kibo yang mengawasi rumahnya Milka dari kejauhan dan ketika ini dia melihat sesosok lelaki datang. Pria itu terus mengendap ke pagar rumahnya Milka dan mengintip lewat celah pagar. Gelagatnya mencurigakan dan membuat Rizky cs langsung pada waspada.

Milka masih di dalam kamarnya ketika jendela balkonnya ada yang ketok-ketok. Milka berjalan ke arah pintu dan terus mendekat.Di tempat lain, Andra tampak sudah di jalan mencari Finny tapi nggak ketemu juga. Andra khawatir banget, apalagi ponselnya nggak bisa dihubungin.

Andra memutuskan untuk sholat Maghrib dulu di masjid dekat sana.Sementara itu Sasya mengirim ke Emon video Kei sama Rista. Emon jadi makin galau. Emon berusaha telepon Kei, tapi nggak diangkat. Emon mikir, ya Allah, sampe segitunya, lagi makan sama cewek itu, sampai nggak angkat telepon?

Lalu apa reaksi Emon? Bagaimana juga dengan Finny dan Milka? Bagaimana juga dengan anak-anak geng Rainbow? Nah, jadi makin penasaran kan Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading