Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 68, Adit Dendam pada Dewa

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV adalah Rahmat Cinta yang memasuki episode 68 yang tayang hari ini, Jumat (5/1/2018). Kal ini diceritakan Dewa dan Bella masuk ke ruangan Martin yang masih tampak lemah. Dewa menyapa Martin dengan ramah, menanyakan kabarnya. Martin mengangguk pelan, matanya berkaca-kaca.

Dewa menggenggam tangan Martin erat. Dewa minta Martin jangan coba untuk bunuh diri lagi. Martin menangis dan mengangguk. Dewa kemudian menanyakan soal saudara kembar Tineke. Martin agak kaget tapi kemudian mengangguk dengan lemahi. Dia ingin bicara tapi nafasnya tampak tersendat-sendat.

Pemain Rahmat Cinta datangi meet and greet di Surabaya. (Foto: Dian Kurniawan)

Dewa panik dan memanggil dokter. Dewa dan Bella terpaksa menahan diri mereka untuk menanyai Martin lebih lanjut. Mereka berjalan keluar dari ruangan itu. Malam harinya, Bella menarik Dewa masuk ke dalam kamarnya. Dewa tampak kesal Adit berubah sikapnya jadi semena-mena. Bella menenangkan Dewa dan sebaiknya istirahat saja dulu.

Besok mereka pikirkan lagi masalah ini. Dewa mengangguk ia berbaring di sebelah Bella yang memejam kan mata. Namun mata Dewa tetap sulit tidur. Dewa akhirnya bangun dan berjalan keluar kamar. Sementara itu di dalam kamarnya. Adit tampak sedang menerima telepon dari Andrey. Andrey terus ngomporin Adit.

Andrey berjanji akan bantu Adit. Yang penting Dewa itu dimusnahkan. Kata Andrey, kalau Tante Tania masih hidup dia pasti akan mendukung Adit. Darah harus dibayar sama Darah. Adit terdiam menutup teleponnya. Adit lalu ke dapur mengambil air minum di dapur. Tiba-tiba tangannya enggak sengaja menyenggol pisau dapur.

Adit langsung ingat sesuatu, wajah Dewa yang berkata bahwa kemungkinan besar yang meninggal itu Tania. Adit jadi dendam sekali sama Dewa. Semua sebanarnya gara-gara Dewa! Dengan nafas memburu, Adit langsung berjalan keluar. Di luar Dewa masih sibuk telponan sama anak buah Tineke. Adit seperti kerasukan. Matanya langsung memerah, dengan langkah pasti dia berjalan mendekat kearah Dewa.

Dewa masih sibuk nelpon sehingga dia nggak sadar kalau dibelakang sudah ada Adit yang sudah bersiap menghunuskan pisaunya kearah Dewa. Apa yang akan terjadi selanjutnya. Makanya, jangan lupa tonton terus sinetron Rahmat Cinta yang tayang tiap hari jam 21.40 WIB, hanya di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading