Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Yon Koeswoyo kepada Sang Kakak, Nomo Koeswoyo

Fimela.com, Jakarta Selama sakit, Yon Koeswoyo masih tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang musisi. Namun, meski semangatnya dalam berkarya tetap membara, komplikasi penyakitnya membuat Yon harus menyerah.

Ia meninggal dunia pada Jumat, 5 Januari 2018 sekitar pukul 5 pagi. Banyak yang tak menyangka jika Yon akan pergi mendahului menghadap Yang Maha Kuasa. Seperti sang kakak, Nomo Koeswoyo yang memiliki kisah mengharukan sebelum Yon meninggal.

 

Menurut Nomo, adiknya tersebut meminta sebaris doa beberapa waktu sebelum ajal menjemputnya. Doa yang dilafazkan menggunakan bahasa Jawa tersebut dimaksudkan sebagai permintaan ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Itu pula yang menjadi pesan terakhir dari Yon. "Dia minta doa bahasa Jawa. Mohon pengampunan Allah," kata Nomo Koeswoyo di rumah duka Yon Koeswoyo, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

 

"Terus saya SMS (isi doanya), mohon pengampunannya Gusti Allah. Ya harus komplet doanya, semua yang ada pada diri kita harus minta mohonkan ampunan kepada Allah SWT," tutur Nomo Koeswoyo.

Menurut Nomo, adiknya adalah sosok yang baik. Meskipun memiliki sikap keras, namun Yon Koeswoyo merupakan seorang yang penuh semangat dan penuh perjuangan dalam hal yang diyakininya.

"Dia seorang yang baik. Meski kalau dikasih tahu itu kadang-kadang kenceng, keras. Kayak waktu kemarin waktu dia mau berangkat ke Kediri. Saya bilangin. Dianya ngoyo tetap mau berangkat ya sudah terserah lah," imbuh kakak Yon Koeswoyo tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading