Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Haykal Kamil Dapat Hadiah Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan yang luar biasa tampaknya tengah dirasakan Haykal Kamil. Pasalnya, tepat di hari ulangtahunnya, adik kandung Zaskia Adya Mecca tersebut mendapatkan kado spesial berupa anak perempuan.

Ya, bertepatan dengan hari jadinya yang ke-27, istrinya, Tantri Namirah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Khawla Saila Kamil. Atas kebahagiaannya tersebut, Haykal Kamil pun berbagi kebahagiaan di akun instagram pribadinya.

 

"Alhamdulillah telah lahir putri kami Khawla Saila Kamil, hari ini, Sabtu, 6 Januari 2018 pukul 07.00 WIB. Kado terindah di usia 27 tahun," tulis Haykal Kamil.

Tak hanya mengucap syukur, dalam unggahan foto dirinya bersama sang putri itu, Haykal Kamil juga mengucap syukur atas karunia yang ia dapatkan saat ini sambil menyematkan doa untuk sang putri.

 

"Terima kasih Ya Allah, semoga menjadi anak yang soleha, berbakti pada orang tua, berguna untuk sesama. Terima kasih Khawla telah memilih Ayah dan Ibu menjadi orangtuamu. Love You Ibu @tantrinamirah @khawlasaila," tutupnya di akhir kalimat.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah sendiri menikah pada 25 Maret 2017 di Bogor, Jawa Barat. Belum genap satu tahun usia pernikahannya, mereka sudah dikaruniai seorang putri yang lahir di Rumah Sakit bersalin daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading