Sukses

Entertainment

Editor Says: Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting yang Membosankan

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat reda, isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali merebak. Baru-baru ini, Ayu bahkan dikabarkan telah menerima transfer uang sebesar Rp 52 juta dari suami Nagita Slavina tersebut, pada 27 Desember 2017.

Saat dikonfirmasi, Ayu seolah menghindar dari kejaran awak media. Pun demikian dengan sang ayah, Abdul Razak, yang hanya melemparkan senyum kala dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut.

Tak lama sebelumnya, foto kebersamaan Ayu dan Raffi dalam pesawat juga sempat menggegerkan publik. Kala itu, Ayu terlihat duduk berdampingan dengan Raffi. Pelantun Sambalado ini bahkan tampak sangat lelah hingga tertidur, sementara Raffi asyik dengan ponselnya.

Bukan cuma itu saja, dalam sebuah foto, Ayu tampak memegang tangan Raffi saat berada di bandara. Tak ayal, banyak netizen yang menuding Ayu sebagai penggoda. Isu perselingkuhan pun semakin hangat diperbincangkan.

Sejumlah netizen memang seolah mudah menghakimi dan menghujat. Padahal, setelah ditelusuri, kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut dalam rangka memenuhi acara program televisi yang digawangi keduanya.

Berlangsung 1,5 tahun

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ternyata sudah berlangsung selama 1,5 tahun. Selama itu pula, publik selalu disuguhkan oleh clue-clue baru yang seolah mengindikasi adanya hubungan gelap dua pesohor ini.

Saat awal-awal isu selingkuh beredar, Ayu dan Raffi pernah dikabarkan pergi berlibur ke Belanda. Bahkan, seseorang yang mengaku sebagai kru pesawat yang ditumpangi keduanya mengaku melihat perlakuan manis Raffi dan Ayu yang kerap bermesraan.

Lagi-lagi, isu-isu tersebut memang hangat diperbincangkan, namun menghilang seiring berjalannya waktu dan tergantikan dengan isu baru lagi. Bak roda, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak pernah berujung dan terus berputar. Tak heran, jika sudah banyak orang yang merasa bosan dengan rumor perselingkuhan keduanya.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting cuek

Meski dihantam beragam tudingan, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terbilang cukup cuek. Mereka tak mau ambil pusing dengan perkataan haters. Reaksi diam, terkadang tawa sering didapati awak media ketika meminta konfirmasi keduanya tentang isu perselingkuhan.

Meski terkesan acuh, namun Ayu Ting Ting akhirnya menitikkan air matanya ketika mendengar kesaksian Nikita Mirzani. Artis penuh sensasi tersebut mengatakan pernah bertemu denngan Ayu dan Raffi di sebuah hotel yang sama.

Didampingi tiga sahabatnya, Ruben Onsu, Dewi Perssik dan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting menangis dan tak terima dengan pernyataan Nikita Mirzani. "Walaupun Ayu diam saja selama ini, bukan berarti Ayu salah," kilahnya.

"Ayu bingung gitu. Ayu serba salah. Ayu benar masih saja salah, Ayu salah ya salah," tambah Ayu Ting Ting yang terus meneteskan air matanya.

Faktanya, semakin populer dan sukses

Di balik isu perselingkuhan yang tak hentinya menghampiri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, nyatanya keduanya semakin populer dan sukses saja. Bahkan, baik Raffi maupun Ayu dalam setahun terakhir tercatat telah merilis sejumlah bisnis.

Semakin tinggi pohon, maka semakin kencang diterjang angin.  Seakan sadar dengan pepatah tersebut, Ayu Ting Ting tak pernah peduli dengan banyaknya haters. Bahkan menurutnya, haters adalah fans yang tertunda.

"Kayaknya lebih cinta haters daripada fans. Kalau haters dicari sampai seluk beluknya. Mungkin kalau saya gigit jari terus difoto dibilang salah kali. Tapi nggak apa-apa kalau itu membuat mereka nyaman dan senang. Saya sih berusaha tidak peduli," ucap Ayu. 

"Sudah biasa, masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Yang penting mah Alhamdulillah Allah kasih rejeki lancar, sehat terus," tambahnya lagi.

Meski terkesan membosankan, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak dipungkiri telah mendongkrak popularitas keduanya di kancah hiburan Tanah Air. Selain itu, keberadaan haters yang disebut Ayu sebagai fans juga, sedikit banyak telah membuatnya kian terkenal saja. Apalagi faktanya, Ayu kini memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia. 

 

Regina Novanda, 

 

Editor Celeb Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading