Sukses

Entertainment

5 Artis Korea yang Memilih Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Butuh pemikiran yang matang untuk dua insan ketika akan menuju jenjang pernikahan. Apalagi di Korea, menikah muda masih jarang terjadi. Kebanyakkan pasangan, terutama kalangan artis, baru memutuskan menikah ketika usianya sudah melewati 25 tahun.

Namun, hal berbeda terjadi pada lima selebriti Korea di bawah ini. Mereka rela mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati di usia yang terbilang masih muda. Yuk, simak kisahnya.

1. Shin Dongho

Saat usianya masih 21 tahun, Shin Dongho memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Kim Seehee pada November 2015 lalu. Saat ini, rumah tangga keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Asher Shin.

2. Soyul

Hanya butuh waktu 1,5 bulan berpacaran, Soyul sudah yakin untuk menikah dengan Moon Hee Jun. Pasangan ini resmi menikah pada Februari 2017 lalu, dan Soyul pun melahirkan anak pertamanya di bulan Mei. Saat menikah dan melahirkan, usia Soyul masih 25 tahun.

3. Sunye

Mantan member Wonder Girls, Sunye resmi menikah dengan pria yang telah dipcarinya dua tahun terakhir, James Park, pada 26 Januari 2013. Kala menikah, usia Sunye masih 23 tahun. Kini, rumah tangga keduanya pun telah dikaruniai dua anak.

4. Eli Kim

Salah satu member U-KISS, Eli Kim, memutuskan menikah saat usianya masih 23 tahun. Ia menikahi wanita yang berusia 11 tahun lebih tua darinya. Di samping kepopulerannya sebagai idol, Eli juga tengah berbahagia dengan kelahiran anak laki-lakinya pada 2016 lalu.

5. Yulhee eks Laboum

Masih berusia 20 tahun, Yulhee eks Laboum mantap untuk segera menikah dengan kekasihnya, Minhwan FTISLAND, di tahun 2018 ini. Lantaran baru berpacaran beberapa bulan, banyak pihak yang menuding, jika Yulhee menikah karena tengah berbadan dua alias hamil. Namun, hal tersebut dibantah oleh pihak agensinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading