Sukses

Entertainment

Pesona Chris Martin dan 5 Duda Keren Hollywood Lainnya

Fimela.com, Jakarta Seolah tak ingin larut dalam kesedihan pasca perceraiannya dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin sudah siap kembali membangun mahligai pernikahan. Dan, vokalis Coldplay tersebut kabarnya menambatkan hati pada sosok aktris cantik Dakota Johnson.

Kedekatan Chris dan Dakota sendiri sudah tercium media sejak keduanya kedapatan hadir bersama dalam konser Nick Cave di Israel sekitar November lalu. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu lantas juga terlhat dinner di restoran Yam Sheva, Herzliya, Israel.

Menurut salah seorang sumber, Dakota adalah tipe wanita idaman Chris. Bahkan, jika tak ada aral, bapak dua anak itu berniat untuk menikahi Dakota tahun depan.

"Dia (Dakota) bilang mereka telah membicarakan tentang kemungkinan menikah tahun depan. Chris dan Dakota ingin tahu bagaimana, jika mereka pergi bersama saat tur Chris, sebelum mereka melompat terlalu cepat," ungkap sumber tersebut.

Pesona Chris Martin tampaknya telah membuat Dakota Johnson terpikat. Selain Chris, yuk simak pesona lima duda keren Hollywood lainnya.

1. Brad Pitt

Brad Pitt menyandang status duda untuk kedua kalinya. Setelah gagal membina rumah tangga dengan Jennifer Aniston, Pitt kini digugat cerai Angelina Jolie.

Meski telah berusia 54 tahun, namun pesona Pitt nyatanya tak terbantahkan. Terbukti dengan banyaknya nama artis muda yang belakangan dikabarkan dekat dengan Pitt, seperti Ella Purnell.

2. Chris Pratt

Delapan tahun menikah, Chris Pratt akhirnya melayangkan gugatan cerai pada Anna Faris pertengahan 2017 lalu. Baru beberapa bulan berpisah dari Anna, pesona Chris sebagai duda rupanya sudah memikat banyak wanita. Jennifer Lawrence serta Olivia Munn, kabarnya masuk sebagai kandidat bakal permaisuri di hati pemain Jurassic Park tersebut.

3. Tobey Maguire

Aktor pemeran Spider-Man, Tobey Maguire, juga masuk dalam jajaran duda keren Hollywood. Maguire resmi bercerai dengan desainer perhiasan Jennifer Meyer tahun lalu. Berusia 42 tahun dan memiliki dua anak, Maguire masih terlihat tampan dan memesona, ya!

4. Johnny Depp

Johnny Depp telah diputus cerai dengan Amber Heard oleh pengandilan 2017 lalu. Pahitnya perceraian tak membuat bapak dua anak ini terpuruk. Ia justru semakin disibukkan oleh kegiatan syuting sejumlah film layar lebar. Dan di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, aktor serba bisa ini tetap terlihat keren ya.

5. Ben Affleck

Duda Hollywood keren lainnya adalah Ben Affleck. Ben dan Jennifer Garner berpisah pada Juni 2015 dan resmi bercerai secara hukum negara pada April 2017. Penampilan Ben yang maskulin memang mampu mencuri hati banyak kaum Hawa meski usianya sudah 45 tahun. Saat ini, Ben diketahui tengah menjalin hbungan dengan produser, Lindsay Shookus.

Chris Martin dan lima aktor beken Hollywood di atas, mana duda keren versimu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading