Sukses

Entertainment

Yeonwoo atau Nancy, Mana Visual Momoland Paling Memikat?

Fimela.com, Jakarta Di antara para pendatang baru di industri K-Pop. Momoland termasuk yang paling diminati. Grup yang terbentuk pada 2016 ini pun mulai diperhitungkan sebagai calon bintang besar.

Formasi Momoland terdiri dari 9 member yang punya daya pikat masing-masing. Mereka juga sempat tampil dengan 6 personel seiring hiatusnya sejumlah personel.

Siapa visual Momoland idolamu?

Sudah menjadi tradisi tersendiri jika girlband K-Pop memiliki satu atau dua member sebagai visual. Tak terkecuali Momoland yang memiliki member berwajah menawan.

Setidaknya ada dua member, yakni Nancy dan Yeonwoo yang disebut-sebut paling cantik di antara lainnya. Kalau harus memilih, siapa di antara kedua member Momoland yang paling memikat?

Nancy

Sudah tidak diragukan, Nancy adalah pusat perhatian para penggemar Momoland. Wajahnya yang berciri khas menebar pesona dengan sendirinya.

Dalam profilenya, Nancy secara resmi diperkenalkan sebagai visual. Nggak heran dengan pesonanya, banyak yang jatuh cinta dengan idol berusia 17 tahun tersebut.

Ini pesona Nancy lainnya:

Yeonwoo

Kandidat bias berikutnya adalah Lee Dabin, atau yang akrab disapa Yeonwoo. Berperan sebagai rapper, banyak fans yang terpesona dengan kecantikan wajah dan senyum indahnya.

Selain itu rambut panjang terurai Yeonwoo juga jadi magnet tersendiri bagi fans. Jadi pilih mana, Nancy yang kalem dan manja atau Yeonwoo yang menawan sekaligus kece sebagai rapper?

 

A post shared by Bruno Vaz (@bruno_puma2014) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading