Sukses

Entertainment

Golden Globe 2018, Angelina Jolie Kabur Lihat Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Hubungan Jennifer Aniston dan Angelina Jolie tampaknya belum membaik. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat bersitegang lantaran Jolie dikabarkan menjadi perusak rumah tangga Aniston dan Brad Pitt satu dekade lalu.

Pitt yang rela meninggalkan Aniston demi Jolie memang telah menyisakan luka untuk perempuan berusia 48 tahun tersebut. Aniston bahkan mengungkapkan, jika perceraian antara Pitt dan Jolie adalah karma dari kisah masa lalunya.

Kini, Aniston dan Jolie kembali dipertemukan dalam ajang Golden Globe 2018. Pemandangan canggung pun terlihat kala Aniston membacakan salah satu nominasi di atas panggung bersama Carol Burnett.

Jolie yang berada di depannya tampak membuang muka, seolah tak mau melihat wajah mantan istri Brad Pitt tersebut. Alih-alih melihat meja, sikap Angelina Jolie ternyata diperhatikan oleh Dakota Johnson. Sebuah foto yang beredar pun menunjukkan momen kikuk tersebut.

Angelina Jolie hindari Jennifer Aniston

Tak cukup sampai di situ, Angelina Jolie teryata juga terlihat menghindari Jennifer Aniston saat afterparty Golden Globe 2018. Seperti diwartakan The Sun, keduanya tampak sangat canggung.

Bahkan, Jennifer Aniston disebut sengaja tak tampil di red carpet Golden Globes 2018 karena mengetahui Angelina Jolie berada di sana. Jolie diketahui hadir bersama salah satu anak laki-lakinya, Pax.

Angelina Jolie cemburu pada Jennifer Aniston

Hingga kini, penyebab perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih simpang siur. Namun, belakangan, pemain film Maleficent itu dikabarkan cemburu dengan kedekatan Jennifer Aniston dan Pitt.

Ya, Pitt dan Aniston memang kembali menjalin hubungan hangat. Namun, Aniston yang kini sudah berstatus sebagai istri Justin Theroux itu mengatakan hubungannya dengan Pitt hanya sebatas pertemanan.

Hubungan dingin antara Jennifer Aniston dan Angelina Jolie memang sudah menjadi rahasia umum. Maka tak heran, jika saat keduanya bertemu di sebuah acara, momen canggung kerap terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading