Sukses

Entertainment

Relationship Goals, 5 Pasangan yang Mesra di Golden Globe 2018

Fimela.com, Jakarta Tak cuma bertabur bintang, red carpet Golden Globe 2018 juga dipenuhi kemesraan para selebriti Hollywood. Justin Timberlake dan Jessica Biel merupakan satu dari banyaknya pasangan seleb yang hadir di malam itu.

Acara sendri berlangsung meriah pada Minggu, 7 Januari 2018 malam di The Beverly Hilton Hotel, California, Amerika Serikat. Para undangan yang hadir pun kompak mengenakan busana bernuansa hitam dalam rangka gerakan Time's Up.

Yuk, simak kemesraan lima pasangan seleb Hollywood yang jadi relationship goals di ajang Golden Globe 2018.

1. Jessica Biel dan Justin Timberlake

Lima tahun membangun biduk pernikahan, Jessica Biel dan Justin Timberlake terlihat semakin kompak saja. Sebelum menghadiri perhelatan akbar Golden Globe 2018, Justin sempat memuji kecantikan istrinya. "Here we come!! And DAMN, my wife is hot! #TIMESUP #whywewearblack," tulisnya di Twitter.

Sementara itu, Jessica Biel yang menjadi salah satu nominator juga melayangkan pujiannya untuk Justin Timberlake. "Dia mempertahankan keluarga kami bersama-sama. Tanpamu, aku mungkin akan mengalami perceraian, kesedihan dan kepiluan," ujarnya, dikutip The Vow.

2. Nicole Kidman dan Keith Urban

Nicole Kidman dan Keith Urban terlihat bak pengantin baru di red carpet Golden Globe 2018. Pasangan yang menikah 12 tahun silam itu tak hentinya mengumbar kemesraan di depan publik. Apalagi Kidman berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Serial Televisi terbaik untuk perannya di Big Little Lies.

"Saat pipiku menempel padamu(keith Urban), semuanya meleleh. Dan itu adalah cinta. Itu sejati, aku sangat mencintaimu, Tuhan memberkatimu. Terima kasih," ujar Nicole saat memberikan pidato kemenangan.

3. Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks dan Rita Wilson adalah pasangan selebriti Hollywood yang banyak digemari. Menikah 28 tahun silam, Hanks mengatakan cintanya tak pernah berkurang untuk wanita yang ditemuinya sejak masa SMA dulu.

"Terlalu lincah, terlalu cantik, terlalu populer - semuanya - terlalu optimis, terlalu positif," puji Tom Hanks untuk sang istri tercinta.

4. Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness

Hugh Jackam mengungkapkan peran besar sang istri, Deborra, dalam kesuksesan kariernya di Hollywood. Bahkan, saat acara Ellen deGeneres, Jackan mengatakan Deborra adalah hal terbaik yang dimilikinya selama ini dan telah membuat kehidupannya lebih baik.

Hugh Jackman dan istrinya tampil kompak mengenakan busana hitam. Keduanya tak hentinya mengumbar senyum serta momen mesra di red carpet Golden Globe 2018. Jackman sendiri berhasil menyabet piala penghargaan sebagai Aktor Terbaik kategori Film Komedi/Musikal untuk peran di film the Greatest Showman.

5. Michelle Pfeiffer dan David E. Kelley

Sudah lebih dari tiga dekade, Michelle Pfeiffer dan David E. Kelley tampil bersama di red carpet Golden Globe. Menikah sejak 1993 lalu, pasangan ini memang selalu terlihat bahagia karena memiliki pemikiran dan kesehatan yang baik di usia senjanya.

Digadang-gadang sebagai relationship goals, di antara lima pasangan seleb Hollywood tersebut, mana yang jadi favoritmu di ajang Golden Globe 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading