Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Mulan Jameela, Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Setelah Vicky mengumumkan akan menikah dengan Angel Lelga, malah beredar foto-foto pernikahan mantan istri Rhoma Irama tersebut di media sosial.

Selain itu, di tengah kebahagiaan Vicky yang akan menikah resmi dengan Angel Lelga Februari nanti, muncul seorang perempuan bernama Vivi. Vivi merasa Vicky telah berbohong padanya lantaran pernah berjanji akan dinikahi.

 

Menurut Vivi, dari hasil hubungan tersebut ia dan Vicky dikaruniai seorang anak yang masih kecil. Sementara itu, Angel Lelga tidak ingin terlalu banyak bicara perihal kemunculan Vivi yang menagih janji untuk dinikahi Vicky Prasetyo.

Rencananya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah Februari mendatang. Selain akad nikah, keduanya pun akan menggelar resepsi di hari yang berbeda. Saat ini, Angel dan Vicky telah melakukan sesi foto prewedding.

 

Mulan Jameela tanggapi sindiran Maia Estianty

Media sosial tengah ramai membicarakan sindiran Maia Estianty yang dialamatkan pada Mulan Jameela. Maia dan Mulan pernah tergabung dalam duo Ratu. Mulan menggantikan posisi Pingkan Mambo yang mengundurkan diri dari Ratu.

Maia menyindir Mulan Jameela di sebuah panggung dan disaksikan banyak orang. Maia menceritakan dahulu ia memiliki seorang teman bernama Mulan Kwok dan kamudian suaminya saat ini (Ahmad Dhani) telah mengubahnya menjadi Mulan Jameela.

Melalui syair lagu Teman Tapi Mesra yang pernah populer dibawakan Duo Ratu, Maia mengganti sedikit syairnya. Netizen sudah langsung menduga, jika Maia benar-benar tengah menyindiri Mulan Jameela.

 

Joshua Suherman dituding lecehkan agama

Di media sosial juga tengah ramai dibicarakan tentang Joshua Suherman yang dianggap telah melecehkan salah satu agama. Kejadiannya bermula saat Joshua manggung menjadi stand up comedy di sebuah acara. Joshua menyebutkan kelakar yang dianggap banyak netizen telah melecehkan salah satu agama.

Sindiran pedas pun dialamatkan pada mantan penyanyi cilik tersebut. Joshua dianggap tidak pantas melakukan guyonan yang menyinggung tentang agama. Cuplikan video tersebut saat ini menjadi viral di media sosial.

Berita tentang Angel Lelga, Mulan Jameela dan Joshua Suherman masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading