Sukses

News & Entertainment

Kata Agensi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Soal Kabar Pernikahan

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Gong Yoo dan Jung Yoo Mi. Pasangan yang terpaut usia empat tahun ini santer diberitakan bakal segera menikah dalam waktu dekat.

Bahkan, seorang netizen mengatakan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi telah memesan gedung pernikahan di Shilla Hotel, yang biasanya memang dipakai untuk acara pernikahan artis-artis Korea Selatan.

"Gong Yoo akan menikah~ Dia telah membuat reservasi di Sahilla Hotel kemarin, dan seseorang yang bekerja di sana menginformasikannya. Ia akan melangsungkan pernikahan dengan Jung Yoo Mi," tulis seorang netizen yang menghebohkan media sosial, Selasa (9/1/2018).

Terkait kabar tersebut, Soop Entertainment selaku agensi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi pun angkat bicara. Menurut pihak agensi, kabar pernikahan antara dua artisnya tidak sama sekali benar.

"Kami merilis sebuah pernyataan mengenai rumor yang beredar di media sosial dan berbagai situs komunitas online saat ini. Rumor tentang pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi benar-benar salah. Dari sini, kita akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar rumor," tulisnya, seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, salah seorang sumber dari agensi mengatakan, jika hubungan dua bintang yang pernah main film Train to Busan ini tidak lebih dari pertemanan. "Mereka sudah seperti saudara, Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi layaknya adik," ujar sang sumber.

Loading