Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad: Jodoh Itu Seperti Sampah

Fimela.com, Jakarta Lampu sorot atensi publik kiranya masih belum mau beralih dari sosok Raffi Ahmad. Tersebarnya salah satu video di jagat maya membuat ucapan suami Nagita Slavina ini menarik perhatian tak sedikit orang.

Mengatakan jodoh itu seperti sampah, lontaran kalimat lelaki berdarah Sunda ini dianggap tak sopan oleh cukup banyak warganet. "Jodoh itu seperti sampah karena kita bisa menemukan itu di mana saja. Saat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang yang berharga," ucap Raffi dalam video tersebut.

Sang istri yang juga terlihat di rekam gambar tersebut menunjukan ekspresi kesal ketika mendengar ucapan Raffi. "Jadi, menurut kamu aku tuh sampah?" tanya Nagita masih dengan nada bicara santai.

"Sampah itu bisa didaur ulang, lho. Kamu memang dulu sampah, buat mantan kamu, mungkin. Tapi, kamu itu berharga buat aku. Makanya aku nikahi. Ngerti kamu?" ungkap Raffi memberikan penjelasan.

Usut punya usut, adegan tersebut merupakan salah satu cuplikan reality show keluarga Raffi Ahmad yang ditayangkan salah satu stastiun televisi. Kala itu, Raffi tampak berada di meja makan bersama dengan Nagita Slavina dan dua orang lainnya.

;
Loading