Sukses

Entertainment

5 Kekecewaan Brad Pitt pada Sosok Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah berada di ambang kehancuran. Jolie telah resmi melayangkan gugatan cerainya atas Pitt ke pengadilan pada September 2016 lalu. Keduanya saat ini pun diketahui sudah tak tinggal satu atap.

Selama proses perceraiannya, kekecewaan Pitt pada Jolie semakin memuncak. Baru-baru ini, aktor kelahiran Oklahoma, 18 Desember 1963 itu geram dengan keputusan Jolie mengajak anaknya, Pax, hadir di acara Golden Globe 2018.

Selain hal tersebut, berikut rentetan kekecewaan Brad Pitt lainnya pada sosok Angelina Jolie.

1. Anak jadi sasaran paparazi

Sejak memutuskan berpisah, keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt tinggal bersama Jolie, sementara Pitt hanya bisa mengunjungi sesekali waktu. Pitt pun disebut pernah merasa kecewa dengan Jolie, karena membiarkan anak-anaknya terekspos paparazi.

"Aku sangat sedih dengan ini (Perceraian), tapi yang paling penting sekarang adalah kesejahteraan anak-anak. Aku meminta pers untuk memberi mereka ruang yang layak selama masa sulit ini," ujar Brad Pitt, pada People.

2. Tuduhan Angelina Jolie

Brad Pitt juga kesal dengan tuduhan dirinya kerap melakukan kekerasan pada anak. Seorang sumber terdekat Pitt menuding, jika tuduhah tersebut sengaja dilakukan Jolie hanya untuk mendapatkan hak asuh anak.

"Dia (Brad Pitt) tegas, itu bukan tindakan kekerasan fisik. Dia tidak memukul anaknya di wajah. Dia tidak melakukan itu, dia menunjukkan ketegasannya," jelas sumber pada People.

3. Angelina Jolie menolak uang untuk cerai

Seolah frustasi dengan perceraiannya, Brad Pitt pun disebut telah menawarkan 100 juta USD atau setara Rp 1,3 T pada Angelina Jolie. Namun, pemain film Maleficent itu justru menolaknya, yang lantas membuat Pitt kecewa.

"Dengan harapan agar Angie menandatangani perceraian, Brad Pitt mulai memberikan penawan finansial kepada pengacaranya (Angelina Jolie). Dia menolak setiap penawaran, termasuk tawaran terbaru tentang 100 juta USD," ungkap salah satu sumber, dikutip Hollywood Life.

4. Angelina Jolie ajak anak ke Golden Globe 2018

Baru-baru ini, kekecewaan Brad Pitt semakin bertambah kala mengetahui Angelina Jolie mengajak salah satu anaknya ke acara Golden Globe 2018. Pax yang berusia 14 tahun dinilai masih terlalu muda untuk berada di sana.

"Angelina diam-diam membawa Pax ke Golden Globe tanpa seizin ayahnya. Brad sangat marah karena Angelina tidak berkonsultasi padanya sebelum membawa Pax ke acara yang dipenuhi orang dewasa seperti Golden Globe," ujar seorang sumber kepada Hollywood Life.

5. Angelina Jolie selalu mengajak anaknya pergi

Masih menurut sumber yang sama pada Hollywood Life, Brad Pitt dikatakan juga sangat kecewa dengan keputusan Angelina Jolie yang selalu menyertakan anaknya dalam berbagai kesempatan. Karena pada dasarnya, Brad memang tak ingin anak-anaknya terlalu terekspos media.

"Brad Pitt berpikir itu tidak sepenuhnya sehat, seperti Angelina Jolie yang selalu menyeret anak-anak ke mana pun dia pergi. Jadi Pitt menjelaskan kepada Jolie, setelah acara (Golden Globe 2018), bahwa dia sangat menghargainya. Pitt juga lebih tahu tentang dampak penampilan di depan publik untuk masa depan anak-anaknya," jelas sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading