Sukses

Entertainment

5 Fakta Jung Yoo Mi yang Disebut Calon Istri Gong Yoo

Fimela.com, Jakarta Sosok aktris cantik Jung Yoo Mi atau Jung Yu Mi mendadak menjadi sorotan. Pasalnya, ia santer dikabarkan menjalin kasih dengan Gong Yoo. Tak hanya itu, keduanya bahkan disebut akan menikah dalam waktu dekat.

Sebuah gedung hotel berbintang di Seoul kabarnya telah disewa pasangan ini untuk menikah. Namun, terkait hal tersebut, Soop Entertainment selaku agensi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi membantah tegas adanya pernikahan antara dua artisnya.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar Jung Yoo Mi, yang belakangan dikabarkan jadi calon istri Gong Yoo.

1. Akan berulang tahun

Sepekan lagi, Jung Yu Mi akan berulang tahun ke-35. Wanita berparas cantik ini lahir di Busan, 18 Januari 1983 lalu. Jung Yoo Min juga diketahui pernah mengenyam pendidikan di Seoul Institute of the Arts jurusan Film.

2. Karier yang memukau di awal tahun

Jung Yu Mi mengawali karier akting dengan terlibat di film pendek How to Operate a Polaroid Camera pada 2005 lalu. Di tahun yang sama, Jung Yoo Mi membintangi film Blosson Again, yang ternyata sukses mendongkrak popularitasnya.

Ia pun dinobatkan sebagai Aktris Baru Terbaik dalam ajang Korean Association of Film Critics Awards 2005. Selain itu, Jung Yoo Mi juga berjaya di ajang bergengsi perfilman Korea, Baeksang Arts Awards di 2006 karena film tersebut.

3. Pernah mewakili Korea di ajang internasional

Kepiawaian akting Jung Yoo Mi memang sukses memukau banyak orang. Maka tak heran, jika ia berhasil menjadi salah satu perwakilan Korea dalam ajang perfilman internasional. Jung Yoo Mi pernah mendatangi Venice Film Festival di Itali pada 2010 lalu dan Locarno International Film Festival di Swiss pada 2013.

4. Punya 'kembaran'

Jung Yoo Mi alias Jung Yu Mi ternyata memiliki 'kembaran' di industri hiburan Korea. Seorang artis berusia satu tahun lebih muda darinya memiliki nama yang mirip, Joeng Yu Mi. Seperti diwartakan Kdramastars, Joeng Yu Mi sempat ingin mengganti namanya, namun urung dilakukan karena satu lain hal.

5. Dua kali dipasangkan dengan Gong Yoo

Bernaung di agensi yang sama membuat Gong Yoo dan Jung Yoo Mi berkesempatan main bareng dalam beberapa project akting. Sebelum Train to Busan (2016), keduanya pernah dipertemukan dalam project film Silenced (2011).

Hingga saat ini, salah seorang sumber dari agensi mengatakan, jika hubungan dua bintang ini tidak lebih dari pertemanan. "Mereka sudah seperti saudara, Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi layaknya adik," ujarnya dikutip Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading