Sukses

Entertainment

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berlibur ke Jepang, Babymoon?

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah menikmati masa-masa manis sebagai pengantin baru. Setelah kedapatan menyaksikan konser IU, pasangan yang dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun itu kini bertolak ke Tokyo, Jepang.

Seorang fans pun berhasil mengabadikan potret keduanya saat menyusuri sebuah jalan di kota Tokyo. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak tak hentinya saling mengumbar momen mesra serta menggenggam tangan satu sama lain.

Menurut seorang sumber, foto yang beredar di media sosial itu memperlihatkan keduanya tengah berjalan menuju Cafe Kitsune, yang terletak di kawasan mewah distrik Aoyama. Tokyo sendiri memang telah menjadi saksi bisu dari hubungan sejoli ini.

Sementara itu, seorang penggemar berhasil mendekati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Meski tak dapat berfoto bersama, namun penggemar yang tak diketahui namanya tersebut berhasil mendapat tanda tangan keduanya.

Song Hye Kyo tengah babymoon?

Selama beberapa waktu terakhir, Song Hye Kyo dikabarkan tengah hamil. Namun, hingga kini baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo belum memberikan klarifikasi, begitupun dengan pihak agensi.

Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki kedapatan membeli sebuah buku tentang bayi saat tengah berkunjung ke Hong Kong. Maka tak heran, jika banyak penggemar yang menilai, kepergian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ke Tokyo, Jepang dalam rangka babymoon.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada 31 Oktober 2017 lalu di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. Acara pernikahan sendiri digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja.

Para rekan dari kalangan selebriti Korea pun turut hadir, seperti Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum. Bisa dibilang, pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi salah satu pernikahan terfenomenal dari seleb Korea tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading