Sukses

Entertainment

6 Seleb Hollywood yang Menikah di Usia Senja

Fimela.com, Jakarta Usia tak pernah menjadi penghalang untuk seseorang menikah. Seperti halnya enam selebriti Hollywood di bawah ini yang memilih untuk menikah di usia senja, atau di atas 50 tahun.

Di antara mereka, ada yang baru menikah pertama kali. Namun, ada pula yang merupakan pernikahan kedua atau ketiga dalam hidupnya. Yuk, simak kisah enam seleb Hollywood yang menikah di usianya yang seperempat abad.

1. George Clooney

Pasca perceraiannya dengan Talia Balsam pada 1993 silam, George Clooney pernah mengatakan dirinya tak ingin menikah lagi. Meski demikian, Clooney tetap menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita.

Namun, sosok Amal Alamuddin lah yang mampu mengubah pandangan Clooney tentang pernikahan. Pada 27 September 2014, pasangan ini pun resmi menikah. Kala melepas masa dudanya, usia George Clooney sudah 53 tahun.

2. Ellen DeGeneres

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-50, Ellen DeGeneres memutuskan untuk menikahi kekasih wanitanya, Portia DeRossi. Sebelumnya, DeGeneres pernah menjalani hubungan asmara sejenis dengan beberapa aktris seperti Anne Heche dan Alexandra Hedison.

"Sebenarnya ini norak, aku mencintai Portia setiap waktu. Dia mengejutkanku sepanjang waktu. Kami merasa sangat beruntung," ujar Ellen DeGeneres.

3. Harrison Ford

Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Harrison Ford akhirnya kembali memutuskan untuk menikah. Ia melepas masa dudanya dengan menikahi Calista Flockhart, yang berusia 22 tahun lebih muda darinya. Pernikahan Ford dan Flockhart berlangsung pada 2010 lalu, atau saat usia pemain Star Wars itu 68 tahun.

"Aku berusia 60 tahun ketika jatuh cinta pada Calista. Yang mengejutkanku adalah aku masih bisa membangun hubungan jangka panjang dan membuat komitmen yang serius. Dengan anak-anakku, dalam kehidupan pribadi atau pekerjaanku, dan aku mencoba belajar dari kesalahan dan berkembang," ujar Harrison Ford pada Hello!.

4. Paul McCartney

Tak pernah terbayangkan oleh musisi Paul McCartney menikah di usia senja. Setelah perceriannya dengan Heather Mills pada 2008, McCartney menikah lagi dengan pebisnis, Nancy Shevell, di usianya yang sudah 68 tahun pada 2011 lalu. Pernikahan sejoli ini pun digelar sederhana di London, Inggris.

5. James Brolin

James Brolin resmi menikah dengan penyanyi Barbra Streisand pada 1998 lalu. Uniknya, pernikahan dilakukan saat pasangan ini sama-sama berusia di atas 50 tahun. Kala itu, usia Streisand menginjak 56 tahun, sementara Brolin 58 tahun.

"Pada kenyataannya, aku sudah berada di pernikahan ketiga dan aku tidak percaya pada perceraian. Aku memiliki masalah, aku tidak bisa bernegoisasi dengan wanita lainnya. Istriku (Brabra), kita dapat bernegosiasi dengan sangat mudah bila ada perbedaan pendapat," ujarnya, dikutip Huffingtonpost.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading