Sukses

Entertainment

What We Remember, Single Anggun Naik Peringkat di Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Single terbaru Anggun C. Sasmi bertajuk What We Remember kembali menorehkan pencapaian membanggakan. Setelah berhasil menembus chart bergengsi, Billboard, kini single tersebut mantap naik peringkat.

What We Remember sendiri merupakan salah satu track yang menghiasi album Internasional ketujuh atau album ke-8 termasuk soundtrack Open Hearts yang bertajuk 8. Album tersebut resmi diluncurkan pada 8 Desember 2017 lalu dengan total 10 track.

Sementara, pelantun Snow on the Sahara ini membagikan kabar gembira terkait single terbarunya naik peringkat di Billboard di akun media sosial. Seperti bisa diprediksi, antusiasme warganet pun luar biasa dan kolom komentar akun Anggun dibanjiri pujian juga ucapan selamat.

Lantas, seperti apa kisah di balik kesuksesan single terbaru Anggun C. Sasmi, What We Remember di chart bergengsi Billboard? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. What We Remember Tembus Chart Billboard

Pada 4 Januari 2018, Anggun membagikan kabar gembira melalui akun Instagram bahwa single terbarunya, What We Remember, berhasil masuk chart Billboard. Kala itu, single yang dirilis pada 13 Oktober 2017 itu menyabet posisi ke-50 di chart Billboard Dance Club Songs.

"Cara yang luar biasa untuk memulai Tahun Baru. #WhatWeRemember masuk @billboard Dance Charts di peringkat ke-50. Di tahun 1998, debut single Internasionalku #SnowOnTheSahara masuk chart Billboard di Amerika dan 20 tahun kemudian, single terbaruku berhasil masuk chart Billboard lagi," tulis Anggun di Instagram pribadinya pada (4/1).

"Terima kasih kepada para penggemarku dan komunitas dance di Amerika untuk dukungan dan loyalitas yang luar biasa ini. Aku berjanji aku akan berusaha untuk mengunjungi kalian kali ini," demikian Anggun menambahkan.

2. Single What We Remember Naik Peringkat

Terhitung 5 hari setelah kabar What We Remember menembus chart Billboard, Anggun kembali dengan kabar yang tidak kalah istimewa. Adalah single tersebut berhasil naik peringkat dan berada di posisi ke-38, tepat satu peringkat di bawah lagu Taylor Swift, Ready For It?.

"Terima kasih atas lompatan ini, dari no 50 ke 38 di Billboard Dance Charts #WhatWeRemember #Billboard," jelas Anggun di unggahnya di Instagram pada 9 Januari 2018.

Nah, itu dia pencapaian single terbaru Anggun, What We Remember, yang berhasil naik peringkat di chart Billboard. Kejutan apa lagi yang akan dipersembahkan Anggun ke depannya? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading