Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Demian Aditya, Joshua Suherman, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Demian Aditya yang sudah bisa tersenyum lega. Sahabatnya, Edison Wardhana atau yang akrab disapa Echon, kini sudah mulai membaik. Echon sudah tidak lagi menjalani perawatan di rumah sakit pasca musibah death drop yang dialaminya.

Meski menggunakan kursi roda, namun Echon sudah bisa beraktivitas. Menurut dokter yang menanganinya, Echon diperbolehkan beraktivitas paing tidak enam jam setiap hari. Ia juga tetap harus memperhatikan kondisinya dan tidak memaksakan diri.

 

Demian dan Echon kini tengah terlibat dalam pembicaraan sebuah proyek bersama kembali di tahun 2018. Echon rupanya tidak ingin berlama-lama larut dalam istirahatnya. Ia mengaku, ingin segera berkarya lagi di panggung sulap bersama Demian, sahabatnya.

Perihal aksi death drop, Echon dan Demian pun masih penasaran. Mereka pun mempertimbangkan untuk kembali beraksi menjalankan permaian death drop.

 

Joshua Suherman dilaporkan ke polisi

Gara-gara materi stand up comedy-nya dinilai melecehkan agama tersebut, Joshua Suherman dilaporkan forum Umar Islam Bersatu (FUIB) ke Bareskrim Mabes Polri. Selain Joshua, nama komika Ge Pamungkas juga ikut dilaporkan dengan tuduhan penistaan agama.

Dalam materi stand up comedy, Joshua Suherman membandingkan dua artis cantik. Namun salah satunya lebih populer dibandingkan lainnya. Joshua kemudian menyebutkan yang populer karena menganut agama mayoritas di Indonesia.

Netizen juga ikut mengkritik pedas mantan penyanyi cilik itu. Joshua Suherman dianggap tidak pantas dengan lawakannya tersebut.

 

Wajah dan tubuh Sophia Latjuba tak berubah setelah 19 tahun

Kecantikan Sophia Latjuba terlihat seperti tidak luntur dimakan usia. Ini terbukti saat Sophia Latjuba memposting hasil foto terbarunya dengan busana minim.

Membandingkan foto 19 tahun lalu saat menjadi cover sebuah majalah pria dewasa, wajah dan tubuh Sophia Latjuba tidak berubah. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar di akun instagram Sophia Latjuba dengan pujian.

Berita tentang Demian Aditya, Joshua Suherman, dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading