Sukses

Entertainment

5 Fakta Daniel Caesar, Solois yang Bakal Tampil di Java Jazz 2018

Fimela.com, Jakarta Festival musik jazz tahunan, Java Jazz 2018 telah mengumumkan sederet bintang yang bakal mempersembahkan aksi panggung terbaiknya. Di antara line-up tersebut, satu nama yang begitu menarik perhatian yakni Daniel Caesar.

Solois yang baru berusia 22 tahun ini sukses memikat jutaan pendengar di seluruh dunia dengan vokalnya yang lembut juga berkarakter. Tidak heran, jika penampilan Daniel dalam konser atau festival musik begitu dinantikan.

Terbukti, jawaban atas penantian penggemar Daniel Caesar di Jakarta akhirnya terjawab. Ia siap menyuguhkan aksi dengan membawakan sederet lagu-lagu di debut albumnya bertajuk Freudian di Java Jazz 2018.

Yuk, mengenal lebih dekat Daniel Caesar, salah satu solois yang memeriahkan Java Jazz 2018. Simak 5 fakta mengenai dirinya dan perjalanan karier penyanyi asal Kanada ini lewat rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Daniel Caesar Rilis Mini Album

2. Kepopuleran Single Get You

3. Luncurkan Debut Album

4. Daniel Caesar Masuk Nominasi Grammy Awards 2018

5. Daniel Caesar Jalani Tur Dunia

Nah, itu dia 5 fakta mengenai Daniel Caesar, salah satu solois yang bakal memeriahkan gelaran musik tahunan, Java Jazz 2018. Sudah siap menyaksikan aksi panggungnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading