Sukses

News & Entertainment

Maya Septha Bicara tentang Keharmonisan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Diam-diam, Maya Septha rupanya memperhatikan orang-orang yang pernikahannya berhasil dan harmonis sampai tua. Menurut perempuan yang berperan sebagai asisten rumah tangga Sule dalam acara talkshow, ada kesamaan di antara mereka.

"Hampir semua yang saya lihat, suaminya tampak lelaki baik-baik dan istrinya kelihatan lembut dan sabar. Jadi yang dulu saya cari adalah lelaki yang karakternya baik," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 12 September 1986 itu, melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (9/1/2018).

Maya Septha dan Krisna Wardhana Sidarta (Instagram/@mayaseptha7)

Maya kemudian berusaha untuk lebih memperbaiki karakter dirinya dan melembutkan hatinya. Bagi perempuan yang sempat bermain dalam film Gotcha itu, tak gampang menghilangkan sifat judes dan egois.

"Ngga gampang loh ngilangin judes dan maunya menang terus. Apalagi udah dari lahir hahaha," kata Maya Septha.

 

Pernikahan Lama

Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Kebanyakan pernikahan lama yang ditemui Maya Septha, istrinya galak, cerewet, dan menyebalkan. Sementara itu, suaminya diam saja.

"Kali takut salah ngomong hahaha diem aja dia kayak mak lampir apalagi disautin ya kan 😂 Ada juga yg lakinya bales ngeselin. Wow kayak neraka," jelas Maya Septha melanjutkan.

Berusaha Tak Judes dan Bawel

Maya Septha dan Krisna Wardhana Sidarta (Instagram/@mayaseptha7)

Setelah menikah, Maya Septha mengerti, secara alamiah cewek itu bawaannya judes dan bawel. Namun, Maya berusaha selalu mengingatkan dirinya agar tak mengarah ke sana.

"Kata pepatah kalau kamu bisa mengendalikan diri maka kamu bisa mengendalikan duniamu. I want a great marriage to live in so i try hard to make it enjoyable," kata Maia Septha.

Pernikahan Dinikmati Berdua

Maya Septha dan Krisna Wardhana Sidarta (Instagram/@mayaseptha7)

Tentu saja butuh jauh lebih banyak dari dua hal itu untuk menjadikan pernikahan bisa dinikmati berdua. Namun, bagi Maya itu sudah modal dasar.

"Percuma A, B, C, kalau ga bener. Percuma cakep, banyak duit, terkenal atletis tapi nyebelin. Cewek atau cowok sama aja itu sih 😂😂😂 rite?" tanya Maya Septha.

;
Loading