Sukses

Entertainment

Makin Dekat, Intip Bocoran Lineup Java Jazz 2018

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 bakal menjadi momen menarik bagi para pecinta musik. Sederet konser dan festival bakal hadir memberikan sensasi musikal yang berbeda-beda. Salah satu agenda wajib tentunya adalah Java Jazz Festival 2018.

Event tahun ini bakal tetap diselenggarakan pada bulan Maret. Lebih tepatnya JJF 2018 bakal berlangsung selama 3 hari, yakni pada 2, 3 dan 4 Januari 2018.

Daniel Caesar (Foto: AFP / TASOS KATOPODIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA) \

Selain hype konser yang asyik dalam venue yang lega, Java Jazz juga dikenal dengan lineup-nya yang berkelas. Tak akan kalah dari tahun lalu, akan ada kejutan yang akan hadir pada Maret mendatang.

Sederet musisi top dari tanah air dan internasional sudah diumumkan bakal memeriahkan gelaran tahun ini. Salah satu yang paling membuat fans antusias adalah hadirnya musisi peraih Grammy, Daniel Caesar.

JP Cooper Lauv, Vanessa Williams, New York Voices, The Danish Radio Big Band sudah dikonfirmasi bakal tampil di JJF tahun ini. Jajaran musisi kelas dunia ini tentu jadi magnet tersendiri bagi para penggemar musik di tanah air.

Sementara itu dari tanah air akan hadir pula Andien, Adhitya Sofyan, Kunto Aji, Mondo Gascaro, Glenn Fredly, Fariz RM dan beberapa musisi lainnya sudah siap memberi penampilan terbaik. Masih akan ada beberapa lineup yang diumumkan Java Jazz Festival 2018, pastikan kamu tak ketinggalan informasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading