Sukses

Entertainment

Usia Seperempat Abad, D.O EXO Jadi Trending Topic Dunia

Fimela.com, Jakarta Do Kyung-soo atau yang lebih dikenal dengan D.O. EXO hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Di usianya yang sudah seperempat abad, D.O. pun mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang yang mencintainya.

Para penggemar setia D.O. mengapresiasi hari ulang tahun sang idola dengan memberikan tagar khusus di media sosial Twitter. HappyKyungsooDay menjadi tagar yang digunakan EXO-L untuk memberikan selamat ulang tahun pada D.O.

Seperti dikutip Soompi, dini hari tadi, tagar HappyKyungsooDay berhasil menduduki trending topic Twitter No. 1 di dunia. Hal ini semakin membuktikan betapa sosok D.O. sangat dicintai penggemarnya di berbagai penjuru negara.

Beberapa ucapan dari penggemar D.O. seperti "Kamu orang yang luar biasa, terima kasih untuk semuanya! tetap sehat, kami mencintaimu #happykyungsooday ❤🎊," tulis akun @byunarchive. "Selamat ulang tahun untuk penyanyi berbakat, aktor dan semuanya Kyungsoo ✨🎊🎉 #HappyKyungsooDay," sambung akun @getityixing.

Mengenal D.O. EXO

D.O. EXO lahir dengan Do Kyung-soo pada 12 Januari 1993 silam di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Do Seungsoo, yang berusia tiga tahun lebih tua darinya.

Ketertarikan D.O. terhadap musik sudah ada sejak dirinya duduk di bangku sekolah dasar. Pemain drama It's Okay, That's Love itu pun rajin mengikuti ajang menyanyi. Hingga pada 2010, ia diterima dalam audisi yang digelar SM Entertainment. D.O. baru resmi menjadi member kedelapan EXO pada 30 Januari 2012.

Bakat serta prestasi D.O. EXO

Selain bernyanyi, D.O. EXO juga memiliki bakat dalam berakting. Bahkan, ia tercatat sudah membinangi sejumlah judul film layar lebar dan drama populer, seperti Hello Monster, To The Beautiful You, Be Positive, dan masih banyak lagi.

Kemampuan akting D.O. EXO pun diketahui telah diganjar sejumlah ajang penghargaan, sepeerti Aktor Baru Terbaik Seoul International Youth Film Festival 2014, Aktor Film Terpopuler Baeksang Arts Awards 2016 dan 2017, Aktor Baru Terbaik Blue Dragon Film Awards 2017, serta Star Award di JIMFF Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading