Sukses

Entertainment

Iwan Fals Beri Penampilan Spesial di Konser 23 Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta Satu segmen khusus dibuat Indosiar untuk mengapresiasi legenda musik tanah air, Iwan Fals. Dalam Konser Raya 23 Tahun IndosiarIwan Fals mendapatkan segmen khusus bertajuk Nyanyian Legenda.

Segmen khusus tersebut menyajikan beberapa musisi muda berbakat untuk tampil membawakan lagu sang maestro. Dan, Anji yang memulai penampilan lewat lagu romantis berjudul Izinkan Aku Menyayangimu.

Selesai Anji naik panggung, giliran Virgoun yang ambil alih suara. Dengan suara khasnya, Virgoun tampil apik membawakan lagu Yang Terlupakan milik Iwan Fals.

Tak berhenti sampai di situ, satu nama yang tampil berikutnya adalah Rizki Febian. Iki yang biasa bernyanyi lagu cinta nan mendayu mendapat kesempatan membawakan lagu legendaris milik Iwan Fals yang berjudul Pesawat Tempur. Setelahnya, giliran Judika yang manggung dengan lagu Bento.

Setelah tampil masing-masing, keempat solois pria tersebut pun lantas berkolaborasi. Dengan memegang gitar, keempatnya dengan penuh semangat membawakan lagu Bento. Tak ayal, penonton pun bersorak.

Oi, sebutan bagi penggemar Iwan Fals yang sudah sangat menanti penampilan idolanya itu pun semakin lantang berteriak saat melihat sudut kiri panggung. Dari balik layar, sosok Iwan Fals tampak berdiri dan langsung disambut oleh para penonton.

Konser Raya 23 Tahun Indosiar Semarak

Bisa ditebak, Iwan Fals pun mengambil alih panggung Konser Raya 23 Tahun Indosiar. Tanpa memperlihatkan usianya yang sudah uzur, semangat Iwan Fals tak tampak kendur.

Dengan semangat berapi-api, Iwan Fals tuntas menyanyikan Lagu Cinta. Bisa ditebak, seluruh penonton pun ikut bergoyang dan larut dalam semangat untuk bernyanyi bersama sang legenda.

Kemeriahan Konser Raya HUT 23 Indosiar memang sangat spesial. Selain Iwan Fals, Konser Raya juga menghadirkan legenda dangdut Rhoma Irama sebagai pusat perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading