Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Ogah Cari Jodoh dari Kalangan Artis

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Kirana Larasati sudah bercerai dari suaminya, Tama Gandjar. Hingga saat ini, Kirana belum menemukan kembali pendamping hidupnya, meski ia mengaku tidak menutup diri.

Namun, belajar dari kegagalannya dalam membina rumah tangga, ia pun berusaha memperbaiki diri kala mengambil keputusan. Beberapa hal menjadi syarat pasti ketika dirinya akan memilih pendamping hidup.

"Ow iya, pasti buka hati, sekarang juga lagi buka hati. Lebih berhati-hati ambil keputusan iya," tutur pemeran film Slank Nggak Ada Matinya tersebut.

Disinggung mengenai sudah adanya calon pendamping, Kirana tak mau mengiyakan maupun menolaknya. Yang pasti ada satu kriteria yang harus dimiliki laki-laki yang akan menikahinya kelak.

"Iya dan tidak (calon), next question. Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku ya pastinya, harus itu, itu yang pertama dan utama," imbuh Kirana.

Kirana sendiri tak memiliki target untuk menikah. Namun, ia juga tak mau lama-lama menyandang status janda. "Enggak, enggak kejar target tapi nggak ketuaan juga, karena kalau mau punya anak lagi kan repot," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Latar belakang artis ternyata bukan menjadi suami idaman bagi Kirana Larasati. "Enggak, enggak dari kalangan artis. Cuma maksudnya aku emang kurang-kurang, nggak tahu kalau nanti ada yang menarik ya, tapi sejauh ini aku kurang tertarik sama yang dari entertainment," ujar Kirana Larasati

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading