Sukses

Entertainment

Ini Nominal Nafkah yang Diberikan Aldi Taher Pasca Cerai

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher resmi bercerai dengan istrinya, Georgia Aisyah. Putusan resmi telah dibacakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 8 Januari 2018 lalu. Selain cerai, majelis juga memutus tentang hak asuh atas anak keduanya.

Menurut pria bernama lengkap Aldiansyah Aldi Taher ini, hak asuh atas anak diberikan kepada Georgia. Namun, untuk jadwal bertemu tidak diberikan rincian. Karena keduanya berniat untuk mengasuh dan memberikan kasih sayang bersama untuk anak.

Bagi Aldi tak ada halangan sama sekali untuk bertemu anak dari pernikahan mereka. "Jadi Georgia membebaskan untuk bertemu anak mas," kata Aldi Taher saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Minggu (14/1/2018).

Setelah bercerai, nafkah untuk anak pun dibahas. Sebagai ayah, Aldi Taher mengatakan bahwa memberikan nafkah kepada anak kandungnya adalah sebuah kewajiban. Ia pun dengan rela hati menyiapkan nafkah perbulannya. "Yang pasti nafkah untuk anak tanggung jawab ayah. Bismillah kita berikan yang terbaik untuk anak," imbuhnya.

Lalu berapa nafkah yang diberikan oleh Aldi Taher kepada anak setiap bulan? Tanpa malu atau menutup-nutupi kisaran nafkah yang diberikannya, Aldi pun menyebut angka tertentu. Namun, menurutnya angka tersebut bukan menjadi satu yang baku. "Kesepakatan Rp 6 juta per bulan, tapi enggak baku. Pokoknya yang terbaik buat anak," tanda Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading