Sukses

Entertainment

Adi Nugroho Ingin Tambah Anak, Donita: Mas Adi Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Pasangan [Adi Nugroho](3225631 "") dan Donita baru saja dikaruniai anak kedua. Sama seperti anak pertama, anak keduanya juga berjenis kelamin laki-laki. Rupanya memiliki dua anak laki-laki belum cukup bagi Adi dan Donita. Mereka mengakui akan menambah momongan kembali.

“Mas Adi luar biasa, dia nanya sama dokter istri saya bisa hamil berapa kali lagi,” kata Donita seraya tersenyum di RSIA Brawijaya, Sabtu (13/1/2018).

 

Untuk anak ketiga, Donita berencana tak ingin seperti anak kedua yang jaraknya berdekatan dengan anak pertama. Donita ingin mengambil jarak agak panjang untuk anak ketiganya kelak.

“Untuk kali ini saya akan ambil jarak kalau dia (Adi Nugroho) mah enak nggak negrasain bagaimana perutnya dibedah,” kata Donita.

Adi Nugroho dan Donita menikah pada 6 September 2014. Pada 12 November 2015, mereka dikaruniai putra pertama yang diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Kemudian pada 11 Januari 2018, mereka dikaruniai putra kedua yang diberi nama Parvais Farezel Shaquil Nugroho. Donita melahirkan kedua anaknya lewat persalinan Caesar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading