Sukses

Entertainment

Donita Menangis Ceritakan Anak Kedua Masuk Ruang NICU

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho baru terbuka soal kondisi anak keduanya yang lahir pada Kamis, 11 Januari 2018. Dengan terisak, Donita mengatakan jika anak keduanya sempat mengalami masalah ketika lahir dan harus masuk ruang Neonatal Intersive Care Unit (NICU).

"Jadi setelah operasi, biasanya kan IMD, tapi kok aku belum bertemu juga dengan anakku. Karena masih pengaruh obat bius, samar-samar aku dengar anakku masuk NICU. Aku tanya Adi, dia bilang nggak kok, anaknya baik-baik saja sekarang lagi tahap pemulihan," kata Donita di RSIA Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

 

Singkat cerita, akhirnya Donita pun mengetahui anaknya berada di ruang NICU. Sebagai seorang ibu, ia panik luar biasa. "Karena biasanya kan anak kalau masuk NICU bermasalah pada organ tubuhnya," kata Donita terisak.

Hari kedua pasca persalinan, Donita baru bisa tenang setelah anak keduanya dinyatakan sehat oleh tim dokter dan bisa keluar dari ruang NICU.

"Pagi harinya aku disuruh datang ke ruang NICU untuk menyusui, aku belum siap sebenarnya untuk melihat anakku yang berada di NICU, akhirnya pada sore harinya dapat kabar kalau bayinya sehat dan bisa dipindah," kata Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading