Sukses

Entertainment

Sejak Tertarik pada Islam, Ini 5 Fakta Kehidupan Lindsay Lohan

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera paparazi membawa salinan Alquran saat menyurusuri jalan di Brooklyn, New York. Saat dikonfirmasi, Lindsay membenarkan, jika dirinya tengah tertarik untuk mempelajari kitab suci umat Islam tersebut.

"Aku adalah orang yang sangat spiritual, dan aku benar-benar terbuka untuk belajar," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/4/16).

"Aku belum selesai membacanya (Al Qur'an), apakah anda tahu berapa lama menyelesaikannya? Kalau menurutku, dibutuhkan waktu yang begitu lama untuk menyelesaikannya," imbuhnya melanjutkan.

Sejak tertarik mempelajari agama Islam, kehidupan Lindsay Lohan banyak berubah. Yuk, simak lima fakta seputar kehidupan Lindsay Lohan sekarang, hingga yang teranyar merancang sebuah pulau di Dubai.

1. Pernah berhijab

Tak lama dari usai kedapatan membawa Alquran, Lindsay Lohan lantas tertangkap kamera mengenakan hijab. Menurut Lindsay, hal itu sengaja dilakukan untuk menghargai pemberian seorang pekerja di pengungsian warga Suriah di Antep, Turki.

"Dia melihat mata saya berbinar saat saya mengatakan bahwa jilbabnya indah," tulis Lindsay Lohan dalam ketarangan foto dirinya bersama Azize, yang menghadiahi jilbab. Setelah itu, Lindsay pun kembali kedapatan memakai hihab saat tengah dalam perjalanan bisnis di Turki.

2. Jauhi Hollywood

Selama beberapa tahun terakhir, Lindsay Lohan memilih untuk menjauhi Hollywood. Ia pun menyibukkan diri dengan menjadi relawan di tenda-tenda pengungsian di Turki.

"Iya, aku kangen dengan Hollywood. Akan tetapi banyak masalah yang harus dihadapi. Sekarang aku seperti menemukan kedamaian dalam hidup," ujar Lindsay seperti yang dilansir dari E! Online.

3. Pindah ke Dubai

Lindsay Lohan telah memutuskan untuk hijrah ke Uni Emirat Arab, atau tepatnya Dubai sejak akhir 2016 lalu. Meski demikian, wanita kelahiran New York, 2 Juli 1986 itu masih sering bolak-balik Los Angeles, London dan New York.

4. Putus cinta

Lindsay Lohan pernah menjalin hubungan asmara dengan jutawan asal Rusia, Egor Tarabasov, pada 2016 lalu. Sayangnya, hubungan itu berakhir sekitar pertengahan 2017. Lindsay menuduh Egor telah melakukan pelecehan seksual serta mencuri barang berharga miliknya.

5. Bikin pulau

Dubai memang telah memberikan kenyamanan tersendiri untuk Lindsay Lohan. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk memiliki sebuah pulau pribadi di Dubai. Hal tersebut ia tuturkan ketika mengisi acara yang dipandu Wendy Williams, Jumat (12/1/2018) lalu.

"Aku punya banyak project karenanya aku terlihat sangat sibuk. Ketika aku selesai syuting Sick Note, aku kembali ke Dubai dan mendesain pulau ini.. Lohan Island. Aku berdiskusi tentang desain pulauku di Dubai pada World Islands," ujar Lindsay Lohan, dikutip Arabian Business.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading