Sukses

News & Entertainment

Oki Setiana Dewi Lupa Usianya Sudah 29 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sabtu, 13 Januari 2018, merupakan hari lahir Oki Setiana Dewi. Namun tak ada perayaan yang dilakukan Oki sebagai ungkapan syukur. Justru di hari lahirnya tersebut, Oki terlihat sibuk bekerja dengan membuka cabang usaha baru.

“Terus terang saya lupa ini tanggal 13 hari lahir saya ke-29. Saya lupa karena memang tidak dirayakan,” kata Oki Setiana Dewi ditemui saat membuka gerai ayam Ok Cis di Jalan Palem Lestari, Jakarta Barat, Sabtu (13/1/2018).

 

Menurut Oki, setiap kali ulang tahun dirinya nyaris tak pernah merayakannya. Sebab, bukan suatu yang spesial juga baginya.

”Menurut saya sih hari ulang tahun bukan sesuatu yang spesial. Tapi keluarga tengah malam mengucapkan selamat ultah kepada saya,” kata Oki.

 

Makanya, di hari tersebut, Oki Setiana Dewi memilih untuk membuka cabang usaha olahan ayam yang dirintis bersama adiknya, Ria Ricis. Bicara soal kado, Oki mengaku sudah mendapat kado spesial dari Yang Maha Kuasa.

“Kalau kado spesial, tentu saja dikaruniai tiga anak dari empat tahun pernikahan yang anniversary nya tanggal 12 Januari kemarin, kemudian bisnis yang berkembang Alhamdulillah saya dan Ricis buka resto lagi, luar biasa Allah SWT menganugerahi saya keluarga dan bisnis,” kata Oki Setiana Dewi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Bicara Tentang Kriteria Jodoh Idaman
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini