Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marion Jola, Adi Nugroho, Anggita Sari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Marion Jola. Nama Marion Jola atau kerap disapa Lala menjadi bahan pembicaraan di media sosial, terkait beredarnya video mesum mirip dirinya. Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang disebut-sebut mirip Marion Jola, terlihat tanpa busana, hingga bagian intimnya terlihat. Terdengar pula suara lelaki yang membujuknya untuk bisa memperlihatkan wajahnya dengan jelas.

Lala menjadi pembicaraan lantaran tengah beraksi di ajang pencarian bakat bidang tarik suara. Marion Jola bahkan kerap mendapatkan pujian dari para juri ajang pencarian bakat tersebut, lantaran memiliki suara yang unik.

 

Beredarnya video mesum mirip Marion Jola itu juga membuat Maia Estianty banjir pertanyaan dari netizen melalui akun instagramnya. Apalagi saat Ari Laso, salah satu juri dan komentator Indonesian Idol menanyakan nasib Lala.

Maia Estianty kemudian menyebutkan kata diskualifikasi. Namun pernyataan tersebut kemudian diralat lantaran maksud Maia hanya sebatas candaan saja.

 

Adi Nugroho ceritakan proses kelahiran anak kedua

Adi Nugroho dan Donita tengah dikaruniai kebahagiaan. Anak keduanya terlahir dengan proses caesar. Namun ada yang disembunyikan Adi pada Donita saat operasi selesai. Ternyata putra keduanya itu harus mendapatkan perawatan di NICU selama beberapa jam.

Saat itu Adi Nugroho berpikir tidak ingin membuat Donita yang masih lemah pasca operasi menjadi khawatir. Ia pun berbohong jika kondisi anaknya baik-baik saja. Namun akhirnya kondisi sang anak kemudian membaik. Donita pun bisa memberikan ASI langsung pada buah hatinya tersebut.

Adi Nugroho juga mengumumkan, jika anak keduanya terlahir dengan jenis kelamin laki-laki. Selain itu, Adi juga sedang merencanakan untuk anak ketiga. Hal tersebut langsung disambut dengan senyum Donita.

 

Anggita Sari berduka, calon suami meninggal dunia

Model seksi Anggita Sari tengah berduka. Calon suaminya, Ivan Salman Ambri meninggal dunia pada Jumat (5/1/2018). Pupus sudah harapan Anggita Sari untuk mengakhiri kesendiriannya.

Penyakit jantung dan paru-paru yang diderita Ivan, menjadi sebab Ivan menghembuskan napasnya yang terakhir. Diketahui status Ivan adalah seorang duda.

Berita tentang Marion Jola, Adi Nugroho dan Anggita Sari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading