Sukses

Entertainment

Harga Tiket Konser Celine Dion Jakarta Tembus 12 Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Celine Dion, diva bersuara emas asal Amerika Serikat dipastikan bakal melangsungkan konser di Indonesia. Show tersebut rencananya bakal digelar pada 7 Juli 2018 mendatang.

Jakarta menjadi tujuan roadshow pelantun OST Titanic, My Heart Will Go On tersebut. Celine Dion Live 2018 Tour dipersiapkan dengan konsep yang megah, mengingat reputasinya sebagai diva internasional.

Sentul International Convention Center (SICC) dipilih sebagai venue penyelenggaraan konser tersebut. Pihak promotor tentunya ingin memberi yang terbaik untuk kedatangan pertama Celine Dion di Indonesia ini.

AEG, PK Entertainment serta Sound Rhythm selaku penyelenggara telah mengumumkan harga tiket konser. Banyak yang penasaran, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyaksikan langsung konser diva sekelas Celine Dion. Kamu salah satunya?

Harga tiket Celine Dion Live 2018 Tour

Harga tiket Celine Dion baru saja diumumkan melalui akun Instagram Sound Rhythym. Dibagi menjadi beberapa kategori, harga tiket berkisar antara 1,5 sampai 12,5 juta rupiah.

Kategori Green jadi yang termurah dibandero seharga 1,5 juta rupiah. Disusul dengan Bronze seharga 2,750 juta rupiah hingga emerald 12,5 juta rupiah. Selengkapnya bisa kamu lihat di postingan berikut ini.

 

Jakarta – Senin, 15 Januari 2018 . Setelah kabar menggembirakan mengenai konser Celine Dion akan tampil di Indonesia, pihak penyelenggara AEG presents, PK Entertainment dan Sound Ryhthm akan mengumumkan informasi secara lengkap mengenai harga tiket konsernya . Tiket konser akan mulai bisa dibeli untuk umum mulai tanggal 19 Januari 2018 pukul 11.00 wib secara online hanya ada di www.CelineDionJKT.com . Bagi member atau anggota dari Team Celine tiket konser akan mulai dijual tanggal 17 Januari 2018 mulai pukul 10.00 wib sampai tanggal 19 Januari 2018 pukul 10.00 wib . Note: Harga tiket konser diatas belum termasuk pajak tontonan 15% dan biaya administrasi tiket sebesar Rp.25.000.- (dua puluh lima ribu rupiah) pertiket . #CelineDionJKT . ALL SEATED NUMBER

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm) on

Masih ada satu kategori lagi yang tertinggi yakni Diamond. Untuk membeli tiket yang tentunya paling mahal ini dijual sangat terbatas oleh penyelenggara. Harga tersebut masih belum termasuk pajak dan administrasi.

Penjualan tiket akan dibuka pada 19 Januari 2018. Jadi, apakah kalian berminat menyaksikan penampilan diva internasional Celine Dion

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading