Sukses

Entertainment

Jelang Sidang Putusan, Aurelie Moeremans Unggah Foto Bersama Ello

Fimela.com, Jakarta Ahad, 6 Agustus 2017 menjadi momen bersejarah bagi Marcello Tahitoe alias Ello, ia ditangkap pihak kepolisian di rumahnya jalan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pelantun "Pergi Untuk Kembali" ditangkap karena memiliki dua paket ganja dengan berat dibawah 5 gram, Ello ditangkap bersama dua sahabatnya yakni DM dan RGG. Namun, RGG dibebaskan karena tidak ada unsur pidana narkoba.|

Untuk kasus penyalahgunaan narkoba, Ello dituntut hukuman satu tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Rehabilitasi

Setelah dituntut Jaksa Penuntut Umum, Ello mulai menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, pada 14 Agustus 2017.

Ia dijerat pasal UU Narkotika pasal 111 dan 127 atas kepemilikan dan penggunaan narkoba dengan hukuman pidana minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

Unggah Foto Kemesraan

 

✌🏽

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Selasa, 16 Januari 2018, Ello akan menjalani sidang putusan kasus narkoba. Jelang sidang putusan, kekasih Ello, Aurelie Moeremans mengunggah foto kemesraan.

Aurelie tampak nyaman berada di samping Ello dengan menggenakan jaket dan celana blue jeans serta sepatu sneaker. Begitupun dengan pria kelahiran Jakarta, 20 Febuari 1983 yang memakai jaket blue jeans, celana pedek dan sepatu vans old skool.

Secara tak langsung, foto tersebut bentuk dukungan Aurelie kepada Ello yang akan menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba. "Langgeng kakk," tulis netizen. "Myfavorite couple," komentar netizen diakun instagram, debynofytas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading