Sukses

Entertainment

5 Fakta Terbaru Cerita Film Superhero Black Panther

Fimela.com, Jakarta Ada banyak film yang dinanti kehadirannya di sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah film superhero Marvel, Black Panther. Karakter T’Challa alias Black Panther sebelumnya sudah bisa dilihat di film Captain America: Civil War di tahun 2016.

Wajar saja banyak yang menantikan film yang dibintangi Chadwick Boseman ini. Selain film produksi Marvel memang selalu banyak ditunggu, Black Panther juga menjadi film solo superhero kulit hitam pertama yang dibuat Hollywood.

Black Panther akan tetap netral dalam konflik antar superhero yang disulut oleh registrasi khusus di Captain America: Civil War.

Menjelang penayangannya di bioskop pada bulan depan, Marvel kembali merilis trailer terbaru dari film solo superhero yang juga merupakan anggota Avengers tersebut. Trailer terbarunya menampilkan satu-satunya superhero berkulit hitam dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini sedang beraksi melawan musuhnya, yang tak hanya di kampung halamannya Wakanda, tapi juga sampai ke pusat kota New York.

Selain Chadwick Boseman sebagai Black Panther, film ini juga dibintangi oleh Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

Sebelum menyaksikan aksi Black Panther di bioskop mulai 16 Februari 2018, kita simak dulu lima fakta terbaru seputar cerita film yang disutradarai Ryan Coogler ini. 

1. Sejarah Black Panther

Chadwick Boseman sebagai Black Panther di film Captain America Civil War. (Digital Spy)

Black Panther akan menceritakan tentang sejarah awal seorang putra mahkota bernama T’Challa sebelum ia mengenakan topengnya sebagai harimau kumbang hitam

2. Raja Black Panther

Black Panther. (Marvel Studios / Walt Disney Studios Motion Pictures)

Tak lama setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, T’Challa kembali ke kampung halamannya di pedalaman Afrika yang canggih dan kemudian menjabat sebagai Raja penerus tahta.

3. Musuh Lama Black Panther

https://cdn0-a.production.images.static6.com/PJDcuPWzoaf-ZTJtWahe2w_MH7w=/600x600/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1767241/original/012150900_1510403670-23347805_2017116581868741_9023137088102465536_n.jpg

Setelah menjadi raja, T’Challa alias Black Panther harus menghadapi musuh lamanya. Ia pun harus menentukan nasib Wakanda yang bisa berimbas ke seluruh dunia.

4. Situasi Black Panther

Robert Downey Jr. baru saja mengaku antusias dalam menyambut Chadwick Boseman sebagai Black Panther.

T’Challa yang punya nama samaran Black Panther dihadapkan pada situasi bahaya luar biasa sejak kehadiran musuh lamanya. Black Panther pun tak punya banyak waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

5. Pasukan Black Panther

Nama Black Panther memang tidak terlalu terkenal. Akan tetapi siapa yang menyangka jika ia mempunyai kekayaan sebersar USD 500 miliar. Hal tersebut berkat ia menguasai penghasil vibranium. (foto: theroot.com)

Untuk mempertahankan kerajaannya, sang raja muda T’Challa harus mempersatukan pasukannya dan mengeluarkan kekuatan sesungguhnya dari Black Panther, untuk menyelamatkan seluruh rakyat dan kehidupan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading