Sukses

News & Entertainment

Setahun Pelajari Alquran, Lindsay Lohan Tak Masuk Islam

Fimela.com, Jakarta Isu Lindsay Lohan berpindah agama Islam sudah menjadi buah bibir sejak hampir setahun terakhir. Apalagi Lohan pernah tertangkap kamera paparazi tengah memegang salinan Alquran, yang menguatkan indikasi dirinya tengah tertarik mempelajari Islam.

Saat diwawancarai Daily Mail pada 11 Februari 2017, Lohan tak menampik, jika dirinya mengagumi agama Islam. Namun, ia tidak mengiyakan, rumor berpindah keyakinan menjadi Islam.

"Aku benar-benar mengagumi itu dan menemukan pelipur lara di sana," aku Lohan. "Ini adalah proses untuk mengonversi apapun. Aku menghormati semua agama, itu (Islam) adalah agama yang indah," lanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, publik masih terus bertanya-tanya tentang agama yang dianut Lohan kini. Seorang sumber terdekat Lohan secara eksklusif kepada Gossip Cop mengatakan, jika artis berusia 31 tahun itu tidak memeluk agama Islam.

"Dia tidak masuk Islam," ujarnya.

Sementara itu, Lindsay Lohan saat ini diketahui tinggal di Dubai. Dubai memang telah memberikan kenyamanan tersendiri untuk hidup perempuan kelahiran New York, 2 Juli 1986 itu. Maka tak heran, jika Lohan memutuskan untuk memiliki sebuah pulau pribadi.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading