Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Intip 5 Fakta MV Lembaran Buku Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan promosi album keduanya, Isyana Sarasvati meluncurkan single bertajuk Lembaran Buku. Lagu ini menjadi jagoan kedua Isyana setelah sebelumnya merilis Terpesona yang melibatkan Gamaliel GAC.

Berbeda dari Terpesona yang menggambarkan rasa tertarik dengan seseorang, Lembaran Buku justru bercerita tentang patah hati dan move on. Klip lagu tersebut diputar pertama kali pada 12 Januari siang, dan malamnya sudah bisa dinikmati para penggemar.

Sebelumnya Isyana Sarasvati memang berencana menyutradarai beberapa video klipnya seperti Terpesona. Namun di sini ia melibatkan beberapa nama yang memang sudah expert di bidangnya.

Banyak hal menarik tersaji dalam video klip terbaru Isyana Sarasvati, Lembaran Buku. Mau tahu? 

1. Isyana tampilkan sisi gelap

Saat membawakan lagu mellow biasanya Isyana menghayati lirik dengan ekspresi sedih. Namun kali ini berbeda, ada berbagai macam ekspresi yang ia tunjukkan di video klip Lembaran Buku.

Mulai dari sedih, marah, hingga depresi ia tampilkan dengan baik. Isyana menerapkan ilmu performance art yang ia tempuh di pendidikan formalnya dan menghasilkan karya yang berkesan.

 

Satu jam lagi! Youtube : IsyanaVEVO 😁

A post shared by @ isyanasarasvati on

2. Tangan dingin sutradara

Kewalahan dengan padatnya jadwal, Isyana akhirnya mempercayakan klip barunya kepada sutradara Sakti Marendra. Meski begitu Isyana tetap mengungkap unek-uneknya mengenai konsep visual yang ingin ia tonjolkan.

Sakti sendiri merasa cukup terkesan dengan akting Isyana Sarasvati. "Nggak terlalu susah sih, diarahin gini gitu dia bisa. Dia tahu apa yang dia mau lakuin," ujar Sakti.

 

3. Peran Arifin Putra

Di MV tersebut, Isyana beradu peran dengan aktor Arifin Putra yang diceritakan sebagai pasangan. Berawal dari hal manis, pasangan ini pun larut dalam pertengkaran dan amarah. Soal kerjasama dengan Isyana, Arifin Putra langsung antusias."Pas ditawarin bantuin video klip ini saya tertarik sih. Karena waktu itu katanya nama saya yang pertama terlintas memerankan tokoh psikopat. Dan akhirnya kami jadi pasangan psikopat, hehe," ujarnya.

Isyana dan Arifin Putra (Deki Prayoga/Bintang.com)

4. Cerita di balik lagu

Jalan cerita di video klip merupakan ekspresi ekstrem Isyana terhadap lagu yang ia buat. Lembaran Buku ia tulis dalam satu hari saat workshop di Swedia bersama dua musisi, Olof Linskog dan Hayley Aitken."Lumayan cepat bikinnya waktu itu di Swedia, karena kita udah pernah kerjasama di lagu Tetap Dalam Jiwa. Jadi waktu itu aku menuangkan berbagai perasaan yang aku rasain saat itu dan jadilan Lembaran Buku," ujar Isyana.

 

5. Ingin terjun ke akting?

Akting Isyana Sarasvati mendapat berbagai pujian dari para penggemar. Bukan sekedar di video klip, beberapa juga penasaran dengan akting Isyana di layar lebar.

Mengenai hal ini, ternyata pemilik album Paradox ini tak menutup diri. Ia membuka kesempatan untuk mengembangkan bakat aktingnya ke ranah yang lebih serius. Wah, gimana nih menurut kalian?

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang,com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading