Sukses

Entertainment

Dolores O'Riordan Meninggal, Don Burton Mendadak Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kepergian Dolores O'Riordan yang mendadak masih menyisakan duka mendalam untuk keluarga, kerabat serta penggemarnya. Vokalis The Cranberries ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (15/1/2018) di sebuah kamar hotel di London, Inggris.

Meski belum diketahui pasti penyebabnya, namun banyak orang yang berspekulasi, jika O'Riordan meninggal karena sakit yang dideritanya. Apalagi, sebagaimana diketahui, beberapa bulan lalu, O'Riordan sempat mendapat perawatan intensif karena penyakitnya.

Saat kabar O'Riordan meninggal ramai dibicarakan masyarakat dunia, sosok Don Burton pun mendadak menjadi sorotan. Lantas, siapa sebenarnya Don Burton? Burton tidak lain adalah mantan suami O'Riordan.

O'Riordan dan Burton menikah pada 18 Juli 1994. Mereka pertama kali bertemu ketika Duran Duran dan The Cranberries melaksanakan tur bersama. Burton sendiri merupakan mantan tour manager, Duran Duran.

Perbedaan usia 9 tahun antara Burton dan O'Riordan sama sekali tak menjadi penghalang keduanya untuk menikah. Sayangnya, pernikahan itu berakhir setelah 20 tahun bersama, atau tepatnya 2014.

Dolores O'Riordan dan Don Burton diketahui memiliki tiga orang anak, Taylor Baxter Burton (20), Molly Leigh Burton (16), dan Dakota Rain Burton (12).

"Waktu terbaik dalam hidupku adalah menghabiskan tahun-tahun di rumah bersama keluarga. Aku suka menjadi ibu. Anak-anakku tidak melihat aku sebagai orang terkenal, atau memiliki harapan; Aku hanya ibu mereka," kata Dolores O'Riordan, dikutip Mirror.co.uk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading