Sukses

Entertainment

Terungkap, Curhatan Umi Pipik pada Sahabat

Fimela.com, Jakarta Umi Pipik belum bersedia mengungkap kebenaran atas kabar yang menyebutkan dirinya menikah dengan mantan vokalis Mata Band yang sudah berhijrah, Sunu. Pada beberapa kesempatan Umi Pipik lebih memilih menghindar dari awak media.

Setali tiga uang dengan Umi Pipik, beberapa sahabat pun melakukan hal yang sama. Seperti halnya Indadari yang tak mau gamblang mengkonfirmasi pemberitaan yang beredar selama ini.

 

Mengenai sosok Sunu, Indadari mengaku tak kenal. Ia juga menampik pernah bertemu dengannya. "Nggak, saya mah nggak kenal sama artis. Bener. nggak pernah (ketemu)," kata Indadari di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Pun begitu nama Sunu pernah disebut oleh mereka karena ramainya pemberitaan. "Karena lagi digosipkan ya pasti setengah lah kalau menyebut. Ya kan lagi digosipin aja gitu. Lagi in beritanya. Udah gitu aja," ujarnya.

 

Kabar mengenai Umi Pipik yang sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Sunu juga tak dijawabnya. Ia hanya mengaku tak pernah melihat secara langsung Umi Pipik menggendong bayi seperti yang dikabarkan.

"Wallahua'lam bi shawab. Gak pernah (lihat Umi Pipik gendong bayi. (Mengenai kabar yang beredar) Wallahua'lam bi shawab," tutur Indadari.

Wanita yang baru resmi bercerai dengan Caisar itu mengatakan bahwa setiap kali bertemu, Umi Pipik kebanyakan curhat masalah ibadah. "Kita jarang curhat masalah rumah tangga mas curhatnya masalah ibadah," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading